Jakarta (ANTARA) - Aktor Lee Seung Gi akhirnya menjawab kabar yang mengatakan bahwa dirinya telah putus dengan kekasihnya Lee Da In.

Pada bulan Mei tahun lalu, terungkap kabar bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In berkencan. Namun kemudian beredar kabar bahwa keduanya telah putus. Pada 5 Juni, Lee Seung Gi pun secara pribadi membantah berita tersebut dan membahas masalah itu melalui situs resminya.

"Saya pikir kami (Lee Seung Gi dan penggemarnya) tahun lalu adalah tahun di mana kami saling menyakiti dan kurang komunikasi. Jadi setelah banyak pertimbangan, saya akhirnya membuka diri," tulis Lee Seung Gi dikutip dari Soompi, Selasa.

​​Baca juga: Hubungan Lee Seung-gi & Lee Da-in diprotes penggemar, ini alasannya

"Alasan pertama mengapa saya tidak banyak bicara di tengah semua ini adalah karena saya percaya bahwa pikiran saya tidak akan tersampaikan dengan jelas dengan kata-kata emosional," imbuhnya.

Selain itu, Lee Seung Gi juga mengungkapkan bahwa dia memilih diam agar tak lebih banyak lagi rumor yang tersebar di tengah masyarakat.

"Kedua, saya khawatir apa yang kami bicarakan akan bocor ke outlet lain atau terdistorsi menjadi lebih banyak rumor yang akan menyakiti lebih banyak orang dan digunakan sebagai gosip lebih lanjut," katanya.

"Saya harap Anda mengerti mengapa saya diam. Meskipun beberapa dari Anda meminta saya untuk mengklarifikasi posisi saya," tambahnya.

Terakhir, melalui tulisannya itu Lee Seung Gi menegaskan bahwa tidak ada yang berubah dari hubungannya sejak berita kencannya keluar di tahun lalu. Kendati demikian, Lee Seung Gi enggan untuk berkomentar lebih jauh tentang hubungannya dengan Lee Da In.

"Tidak ada perubahan dalam pendirian atau hubungan saya sejak berita kencan tahun lalu. Saya tidak berkomentar lebih jauh tentang bagian itu, dan saya merasa tidak membutuhkannya," tegas Lee Seung Gi.

"Saya minta maaf jika Anda kesal tentang ini. Dan saya ingin menghibur Anda semua. Tolong salahkan saya atas kekurangan saya, dan saya meminta pengertian Anda," tutupnya.

Baca juga: Lee Seung Gi akan tampil kembali bareng Lee Se Young di drama terbaru

Baca juga: Lee Seung Gi dapat penghargaan "Wajib Pajak Teladan"

Baca juga: Lee Seung Gi positif COVID-19

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022