Jakarta (ANTARA) - Berita hukum yang terjadi selama sepekan namun masih menarik untuk disimak mulai dari kelompok kriminal bersenjata (KKB) menembaki Pesawat Sam Air hingga penyalahgunaan solar bersubsidi di Lebak, Banten.

Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Flash...KKB tembaki pesawat milik Sam Air di Kenyam
Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Selasa (7/6), dilaporkan menembaki pesawat milik Sam Air yang mendarat Bandara Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua.

Selengkapnya di sini:

2. Dubes RI: Jasad Eril sudah ditemukan
Jasad Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, telah ditemukan pada Rabu (8/6) waktu setempat.

Selengkapnya di sini:

3. Polisi tangkap ayah cabuli anak kandung sendiri di Aceh Besar
Personel Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Banda Aceh menangkap seorang pria asal Kabupaten Aceh Besar berinisial AK (37) karena diduga telah mencabuli anak kandung sendiri yang berusia 14 tahun.

Selengkapnya di sini:

4. Petani di Madiun dilarang gunakan jebakan tikus beraliran listrik
Kepolisian Resor (Polres) Madiun, Jawa Timur, melarang penggunaan jebakan tikus listrik untuk membasmi hama binatang itu di persawahan, menyusul seringnya ada kejadian petani tersengat aliran listrik hingga meninggal dunia.

Selengkapnya di sini:

5. Polres Lebak amankan dua tersangka penyalahgunaan solar bersubsidi
Kepolisian Resor ( Polres) Lebak mengamankan dua tersangka penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM) solar bersubsidi untuk dijual ke sejumlah proyek di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2022