Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora pada Kamis (21/7) yang masih hangat dan menarik untuk anda simak kembali, telah kami rangkum. Beberapa di antaranya ada warta dari Tanah Suci terkait uang jamah haji yang hilang.

Selain itu, ada pula warta mengenai Gugus Tempur Laut (Guspurla) Komando Armada III Sorong, Papua Barat yang menggerakkan seluruh kapal untuk mencari korban kecelakaan di perairan Halmahera.

Berita Selengkapnya, dapat anda simak melalui tautan di bawah ini:

Uang jamaah haji 3.500 Riyal hilang diganti pihak hotel
 

Tiga haji asal Jawa Barat yang kehilangan uang sebesar 3.500 Riyal di kamar hotel mereka di Mekkah akhirnya diganti oleh pihak hotel.
 

Indonesia dan Malaysia bahas haji, termasuk kenaikan biaya masyair

Misi haji Indonesia dan Malaysia bertemu dan membahas penyelenggaraan haji 2022, termasuk kenaikan biaya akomodasi dan transportasi selama puncak haji (masyair) agar tidak lagi membebani jamaah.
 

Jelang Hari Anak Nasional Kementerian PPPA perkuat peran Forum Anak
 

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak berupaya memperkuat peran Forum Anak Nasional sebagai wadah bagi anak untuk berpartisipasi dalam pembangunan dan sebagai upaya pemerintah untuk mewujudkan pemenuhan hak anak.
 

Satgas: Penerima dosis penguat capai 53,83 juta jiwa
 

Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 melaporkan jumlah warga Indonesia yang telah menerima dosis ketiga atau penguat mencapai 53,83 juta jiwa hingga Kamis, pukul 12.00 WIB.
 

Guspurla Koarmada III cari korban kecelakaan di laut Halmahera
 

Gugus Tempur Laut (Guspurla) Komando Armada III di Sorong, Papua Barat menggerakkan seluruh kapal guna membantu pencarian korban Kapal Motor Penumpang (KMP) Cahaya Arafah yang tenggelam, Senin (18/7), di perairan Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2022