SSD KIOXIA CM7 Series Tersedia dalam Faktor Bentuk EDSFF E3.S dan 2.5-Inci Standar Industri Baru

Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Dalam langkah lain yang menghadirkan tingkat kinerja generasi berikutnya ke pusat data perusahaan, Kioxia Corporation hari ini mengumumkan bahwa SSD NVMe™ perusahaan seri KIOXIA CM7 sekarang dikirimkan ke pelanggan tertentu. Dioptimalkan untuk kebutuhan server dan penyimpanan berkinerja tinggi dan sangat efisien, rangkaian seri KIOXIA CM7 dirancang dengan teknologi PCIe® 5.0 di Enterprise and Datacenter Standard Form Factor (EDSFF) E3.S dan faktor bentuk 2,5 inci[1].

Logo Kioxia

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220725005951/en/

Setelah memperkenalkan drive EDSFF pertama di industri yang dirancang dengan teknologi PCIe 5.0[2] tahun lalu, penambahan keluarga seri KIOXIA CM7 memperluas posisi kepemimpinan KIOXIA dan memungkinkan pelanggan OEM untuk memberikan pembacaan sekuensial terbaik di kelasnya[3] 14 GB/dtk kinerja kepada pengguna akhir.

Rangkaian EDSFF E3 memungkinkan SSD generasi berikutnya dengan teknologi PCIe 5.0 dan seterusnya untuk menangani arsitektur pusat data masa depan, sambil mendukung berbagai perangkat dan aplikasi baru. Ini memberikan aliran udara dan termal yang lebih baik, manfaat integritas sinyal, menghilangkan kebutuhan akan LED pada pembawa drive, dan memberikan opsi untuk titik kapasitas SSD yang lebih besar.

Hal-hal Penting Seri KIOXIA CM7 meliputi:

• Faktor bentuk EDSFF E3.S dan tinggi Z 2,5 inci 15mm
• Dirancang dengan spesifikasi NVMe 2.0 dan PCIe 5.0
• SFF-TA-1001 mampu mendukung sistem yang mendukung Universal Backplane Management (juga dikenal sebagai U.3[1])
• Kapasitas baca intensif (1 DWPD) hingga 30,72 TB[4]
• Kapasitas multiguna (3 DWPD) hingga 12,80 TB
• Desain port ganda untuk aplikasi ketersediaan tinggi
• Perlindungan Kegagalan Mati Flash mempertahankan keandalan penuh jika terjadi kegagalan cetakan
• Dukungan fitur mutakhir – penulisan SR-IOV, CMB, Multistream

Catatan
[1] Faktor bentuk 2,5 inci dalam koneksi U.3 akan terbatas pada kinerja PCIe Gen4.
[2] Pada 9 November 2021 berdasarkan survei Kioxia Corporation tentang informasi yang tersedia untuk umum.
[3] Pada 26 Juli 2022 berdasarkan survei Kioxia Corporation atas informasi yang tersedia untuk umum.
[4] Kapasitas maksimum di E3.S adalah 15,36 TB.

*Sampel adalah untuk tujuan evaluasi. Spesifikasi sampel mungkin berbeda dari model produksi.

*DWPD: Drive Write(s) Per Day. Satu penulisan penuh drive per hari berarti drive dapat ditulis dan ditulis ulang hingga kapasitas penuh sekali sehari setiap hari selama lima tahun, masa garansi produk yang dinyatakan. Hasil sebenarnya dapat bervariasi karena konfigurasi sistem, penggunaan, dan faktor lainnya. Kecepatan baca dan tulis dapat bervariasi tergantung pada perangkat host, kondisi baca dan tulis, dan ukuran file.

*Definisi kapasitas: Kioxia Corporation mendefinisikan megabyte (MB) sebagai 1.000.000 byte, gigabyte (GB) sebagai 1.000.000.000 byte dan terabyte (TB) sebagai 1.000.000.000.000 byte. Sebuah sistem operasi komputer, bagaimanapun, melaporkan kapasitas penyimpanan menggunakan kekuatan 2 untuk definisi 1Gb = 2^30 bit = 1.073.741.824 bit, 1GB = 2^30 byte = 1.073.741.824 byte dan 1TB = 2^40 byte = 1.099.511.627.776 byte dan oleh karena itu menunjukkan kapasitas penyimpanan yang lebih sedikit. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai file media) akan bervariasi berdasarkan ukuran file, pemformatan, pengaturan, perangkat lunak dan sistem operasi, dan/atau aplikasi perangkat lunak pra-instal, atau konten media. Kapasitas yang diformat sebenarnya dapat bervariasi.

*PCIe adalah merek dagang terdaftar dari PCI-SIG.
*NVMe adalah merek terdaftar atau tidak terdaftar dari NVM Express, Inc. di Amerika Serikat dan negara lain.
*Nama perusahaan lain, nama produk, dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang masing-masing perusahaan.

Tentang Kioxia
Kioxia adalah pemimpin dunia dalam solusi memori, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi, dan penjualan memori flash dan solid-state drive (SSD). Pada bulan April 2017, pendahulunya Toshiba Memory dipisahkan dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan "memori" dengan menawarkan produk, layanan, dan sistem yang menciptakan pilihan bagi pelanggan dan memori -berbasis nilai bagi masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif Kioxia, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi kepadatan tinggi, termasuk smartphone canggih, PC, SSD, otomotif, dan pusat data.

Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation
Penjualan Global

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220725005951/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Strategis Penjualan
Koji Takahata
Telp: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022