• Boomi menyediakan konektivitas data dan dukungan teknis untuk memastikan keberhasilan Australia Unites Telethon baru-baru ini
 • Menyusul kemenangan baru-baru ini di Australia dan Selandia Baru, Boomi baru-baru ini menetapkan rekor industri untuk basis pelanggan terbesar di antara vendor platform integrasi

Chesterbrook, Pa. (ANTARA/Business Wire)- Boomi™, pemimpin konektivitas dan otomatisasi cerdas, hari ini mengumumkan dukungannya dalam membantu Palang Merah Australia mengumpulkan lebih dari 27 juta dollar AS untuk komunitas yang terkena dampak banjir dengan mengaktifkan akses data real-time di seluruh inisiatif bantuan banjir Australia Unites Telethon.

Logo Boomi

Pada bulan Februari, masyarakat di utara New South Wales dan selatan Queensland dilanda banjir parah yang menghancurkan ribuan rumah dan mata pencaharian penduduk. Ketiga jaringan TV komersial utama Australia kemudian menyelenggarakan telethon langsung untuk mengumpulkan uang bagi upaya Palang Merah dengan rumah tangga yang terkena dampak. Dengan persiapan selama empat hari, Palang Merah bekerja sama dengan Boomi untuk memastikan infrastruktur teknologinya dapat menangani besarnya keterlibatan pendukung yang diantisipasi selama siaran nasional lima jam.

“Meskipun tampak mulus menerima 30.000 panggilan masuk di TV, infrastruktur backend dalam memungkinkan telethon adalah prestasi besar,” kata Chief Information Officer (CIO) di Palang Merah Australia, Brett Wilson. “Orang Australia sangat ingin menggali lebih dalam. Selain masuknya penelepon, kami melihat 24.000 pengguna web secara bersamaan di halaman donasi kami. Untuk memastikan dukungan sesama Australia dapat diproses dan diterima oleh mereka yang terkena dampak, kami membutuhkan teknologi kami yang berfungsi sebagaimana mestinya. Boomi adalah tautan umum yang menyatukan semua sistem dan data kami, menangani lonjakan lalu lintas Telethon dan memastikan keterlibatan pendukung akurat dan stabil.”

Palang Merah mengimplementasikan Platform Boomi AtomSphere™ pada tahun 2020 sebagai platform integrasi untuk menghubungkan sejumlah aplikasi intinya. Ini membantu memastikan data tentang operasinya, pemangku kepentingan, dan anggotanya akan tetap aman, akurat, dan selalu tersedia, dan membentuk fondasi portal online MyRedCross.

Untuk Australia Unites Telethon, Palang Merah dengan cepat meningkatkan layanan Boomi untuk fokus pada sistem prioritas – termasuk portal MyRedCross, sistem manajemen hubungan pelanggan (CRM) Pivotal, aplikasi keuangan Teknologi 1, dan layanan cloud internal lainnya – untuk mempertahankan koneksi tanpa batas untuk durasi acara langsung. Tim dukungan lokal Boomi membantu persiapan dan tetap siaga untuk memastikan teknologi berfungsi sebagaimana mestinya.

Melalui kemurahan hati masyarakat, telethon tersebut memberikan hibah bantuan tunai kepada lebih dari 66.000 orang.

Palang Merah mengatakan pencapaian itu datang pada saat yang kritis dengan peristiwa cuaca ekstrem yang meningkat dalam frekuensi dan tingkat keparahan. Kelincahan dan stabilitas fondasi datanya akan membantu organisasi terus-menerus merespons dampak kemanusiaan yang sedang berlangsung dari perubahan iklim, dengan cepat dan efektif.

“Kami mendengar banyak tentang peran data di dunia saat ini, tetapi jarang kami melihat tampilan nyata dari hasil komunitas yang nyata,” ujar Kepala Pengembangan Bisnis, Australia dan Selandia Baru (A/NZ) di Boomi, Nathan Gower. “Aplikasi dan sistem yang membentuk proses donasi Palang Merah diuji selama Telethon ini, dan 27 juta dollar AS yang terkumpul merupakan bukti konektivitas dan keakuratan data yang digabungkan ke dalam perangkat teknologi amal. Peran Boomi dalam mengintegrasikan data untuk menghubungkan orang dan donasi dengan lebih baik akan menjadi semakin nyata saat Palang Merah memfokuskan dukungannya untuk membantu masyarakat Australia lebih siap menghadapi adaptasi iklim.”

Boomi telah diposisikan sebagai Pemimpin di Gartner® Magic Quadrant™ untuk Enterprise Integration Platform as a Service (EiPaaS) selama delapan tahun berturut-turut.

Sebagai perusahaan software as a service (SaaS) global terdepan dalam kategori dengan basis pelanggan terbesar di antara vendor platform integrasi, Boomi memuji komunitas pengguna yang berkembang dengan lebih dari 100.000 anggota, dan salah satu rangkaian integrator sistem global (GSI) terbesar di ruang iPaaS. Perusahaan ini memiliki jaringan di seluruh dunia dengan sekitar 800 mitra, termasuk di antaranya Accenture, Deloitte, SAP, dan Snowflake; dan bermitra dengan penyedia layanan cloud hyperscaler terbesar, termasuk Amazon Web Services, Google, dan Microsoft.

Perusahaan tersebut baru-baru ini menerima Penghargaan Gold Globee® dalam kategori Platform as a Service (PaaS), dan telah mengumpulkan peringkat bintang 5 yang bergengsi di Panduan Program Mitra CRN, daftar definitif dari program mitra paling menonjol dari industri teknologi terkemuka. vendor yang menyediakan produk inovatif dan layanan fleksibel melalui saluran TI. Platform cloud-native, low-code Boomi membantu organisasi di semua industri menghubungkan aplikasi data, merampingkan alur kerja, dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih terintegrasi.

Sumber daya tambahan

 • Baca studi kasus Palang Merah Australia
 • Pelajari lebih lanjut tentang Platform Boomi AtomSphere
 • Jelajahi Komunitas Boomiverse
 • Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Penafian Gartner:

Gartner, Magic Quadrant for Enterprise Integration Platform as a Service, Eric Thoo, Keith Guttridge, Bindi Bhullar, Shameen Pillai, Abhishek Singh, 29 September 2021

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih hanya vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. GARTNER dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan internasional dan digunakan di sini dengan izin. Semua hak dilindungi. Catatan: Boomi diakui sebagai Dell Boomi dari 2014 hingga 2019.

Tentang Boomi

Boomi bertujuan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dengan menghubungkan semua orang dengan segalanya, di mana saja. Pelopor integration platform as a service (iPaaS) berbasis cloud, dan sekarang menjadi perusahaan software as a service (SaaS) global terkemuka di kategori, Boomi memiliki basis pelanggan terbesar di antara vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia dengan sekitar 800 mitra – termasuk Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, Snowflake, Amazon Web Services, Google Cloud, dan Microsoft. Organisasi global beralih ke platform pemenang penghargaan Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sambil menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang untuk hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.boomi.com.

© 2022 Boomi, LP. Boomi, logo 'B', Boomiverse, dan AtomSphere adalah merek dagang Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak dilindungi. Nama atau merek lain boleh jadi merupakan merek dagang pemiliknya masing-masing.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52815370/en

Kontak
Boomi:
Kristen Walker
Komunikasi Korporat Global
+1-415-613-8320

Boomi Australia dan Selandia Baru

Sumber: Boomi

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022