Tentu kami akan bekerja keras karena ini adalah momentum kami untuk mengamankan puncak klasemen
Sentani (ANTARA) - Pelatih Persipura Jayapura menginstruksikan kepada para pemain untuk lebih berkonsentrasi saat menghadapi Deltras Sidoarjo FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

Pertandingan antara Persipura Jayapura melawan Deltras Sidoarjo akan berlangsung di Stadion Lukas Enembe pada Minggu (18/9) pukul 15.15 WIT. Laga tersebut diprediksi bakal sengit lantaran kedua tim sama-sama berambisi untuk mengamankan tiga poin guna mempertahankan peringkat pertama klasemen sementara Liga 2 Wilayah Timur.

"Saya pikir ini pertandingan yang sangat penting makanya saya minta pemain fokus dan berkonsentrasi tinggi untuk meraih tiga poin," kata Ricky di Sentani, Sabtu.

Baca juga: Persipura pimpin klasemen sementara Liga 2 Wilayah Timur

Menurut Ricky, saat ini anak asuhnya dalam kondisi lebih baik karena sudah dalam masa pemulihan selama enam hari setelah tiba dari Manado sehingga semua pemain siap melawan Deltras Sidoarjo.

"Tentu kami akan bekerja keras karena ini adalah momentum kami untuk mengamankan puncak klasemen," ujarnya.

Sementara itu pelatih Deltras Sidoarjo Ibnu Grahan mengatakan, hasil minor saat menghadapi PSBS Biak beberapa waktu lalu tidak bisa menjadi ukuran untuk menghadapi Persipura di kandang.

"Kami di sini dengan kekuatan 20 pemain dan dalam kondisi siap bertanding dan bisa mencuri poin," katanya.

Baca juga: Sansan minta masyarakat Papua dukung langsung Persipura di stadion
Baca juga: Panpel Persipura imbau penonton tidak makan buah pinang dalam stadion

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022