Fleksibel untuk digunakan dan mudah untuk jaringan, Hytera HR65X Compact DMR Repeater memungkinkan bisnis untuk mengatur jangkauan radio dua arah yang andal di tempat yang ditentukan dengan ruang paling sedikit dan kegunaan paling banyak.

Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- Hytera Communications (SZSE: 002583), penyedia global terkemuka teknologi dan solusi komunikasi profesional, baru-baru ini menambahkan anggota lain ke portofolio Digital Mobile Radio (DMR) dengan merilis HR65X Compact DMR Repeater. Sebagai repeater kedua Hytera setelah debut DMR generasi baru Hytera, Seri H, pada tahun 2021, HR65X dirancang untuk menawarkan cara yang gesit untuk membangun, memperluas, atau meningkatkan jangkauan sistem radio dua arah.

Logo Hytera

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220926005368/en/

Ringkas dan ringan, HR65X dapat dipasang secara fleksibel ke dinding atau dibawa-bawa dalam ransel dengan aksesori yang disesuaikan. Dengan persyaratan minimum untuk kondisi instalasi di tempat, HR65X memungkinkan koneksi komunikasi di mana pun diperlukan; repeater tersebut tersedia dalam dua versi: versi daya tinggi 25W dengan kipas terpasang dan daya rendah 10W tanpa kipas.

Dari sistem konvensional DMR satu situs untuk bangunan bertingkat rendah hingga sistem multi-situs IP untuk bangunan bertingkat tinggi, HR65X memberikan sinyal yang kuat dan stabil ke setiap sudut tempat. Beratnya hanya sekitar 2kg dan dapat dibawa di punggung dengan mudah. Saat mengudara dengan drone profesional, HR65X menjadi solusi perlindungan darurat. Ini dapat terhubung dengan model repeater lain dari Hytera dan membentuk jaringan yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda.

Dirancang untuk beroperasi dengan daya AC atau baterai opsional, HR65X tetap bekerja jika terjadi pemadaman listrik. Saat terhubung ke catu daya AC, baterai berfungsi sebagai cadangan. Jika terjadi pemadaman, baterai 12,5Ah siap mendukung hingga 9 jam pengoperasian 10W dan hingga 4 jam pengoperasian 25W. Solusi cadangan daya ini mengurangi investasi modal dan tenaga pemeliharaan untuk menambah peralatan listrik UPS.

HR65X beroperasi dalam mode analog, mode DMR, atau mode digital/analog campuran dinamis, yang dapat memastikan bahwa radio analog yang ada terus terhubung ke jaringan DMR baru dan dengan demikian melindungi investasi pelanggan sebelumnya secara maksimal. Berkat Extended Network Management System (XNMS), pengguna dapat memperbarui konfigurasi HR65X dari jarak jauh dalam hitungan menit dan memantau status operasi dan alarm secara real time yang secara dramatis mengurangi waktu dan sumber daya untuk memelihara repeater di lokasi yang berbeda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang repeater DMR kompak Hytera HR65X, silakan kunjungi: https://www.hytera.com/en-products/digital-radio/dmr-system/hr65x/

Tentang Hytera

Hytera Communications Corporation Limited (SZSE: 002583) adalah penyedia global terkemuka untuk teknologi dan solusi komunikasi profesional. Dengan kemampuan suara, video, dan data, kami menyediakan konektivitas yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih serbaguna untuk pengguna bisnis dan misi penting. Kami membuat dunia lebih efisien dan lebih aman dengan memungkinkan pelanggan kami mencapai lebih banyak dalam operasi sehari-hari dan tanggap darurat. Pelajari lebih lanjut di https://www.hytera.com/en/home.html.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220926005368/en/

Kontak

Sumber: Hytera Communications Corporation Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022