Jakarta (ANTARA) - MediaTek meluncurkan chipset baru untuk smart TB Pentonic 1000, aktor pengisi suara Batman Kevin Conroy meninggal dunia menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Sabtu (12/11).

Berikut berita selengkapnya:

1. MediaTek luncurkan chipset khusus TV Pintar Pentonic 1000

Jakarta (ANTARA) - MediaTek, perusahaan semikonduktor asal Taiwan, meluncurkan chipset baru khusus untuk TV Pintar atau smart TV bernama Pentonic 1000.

Cip tersebut dirancang untuk mendukung pengalaman menonton yang handal dengan menampilkan kualitas 4K serta refresh rate 120 Hz.

2. Toyota bZ4X tampil perdana ke hadapan publik di PKBLBB 2022 Bali

Jakarta (ANTARA) - Toyota Astra Motor menampilkan untuk pertama kalinya mobil listrik berbasis baterai (BEV) All New bZ4X ke hadapan masyarakat umum pada Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (PKBLBB) 2022 di Art Bali, Nusa Dua, Bali pada Sabtu.

PKBLBB yang menjadi side events KTT G20 itu menjadi panggung untuk sejumlah pabrikan otomotif Indonesia, termasuk Toyota yang membawa All New bZ4X, tak lama setelah mobil seharga Rp1,190 miliar itu dikenalkan di Jakarta pada pekan ini.

3. PHBS harus tetap diterapkan guna cegah penyakit menular

Jakarta (ANTARA) - Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular (P2PM) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Imran Pambudi mengatakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) harus tetap diterapkan meski kasus pandemi COVID-19 mereda guna mencegah penyakit menular lainnya.

4. SORE rilis karya baru "Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah"

Jakarta (ANTARA) - Grup Musik Pop Jakarta, SORE, merilis single baru bertajuk "Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah" yang disiapkan untuk menyambut album keempat SORE yakni "Quo Vadis, SORE?".

Hadirnya single itu berasal dari sistem pemilihan unik dan telah disiapkan sejak 20 Oktober lalu.

5. Aktor pengisi suara Batman Kevin Conroy meninggal dunia

Jakarta (ANTARA) - Aktor Kevin Conroy yang terkenal karena menyuarakan Batman di acara TV Warner Bros, "Batman: The Animated Series" meninggal dunia karena kanker di usia 66 tahun.

"Batman: The Animated Series" awalnya ditayangkan selama 85 episode di Fox Kids dari 1992-1995. Suara Conroy yang dalam dan serak, diakui secara luas oleh para kritikus dan penggemar buku komik, sebagai yang paling sempurna.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022