Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ATEEZ mengisyaratkan akan meluncurkan single baru pada 30 Desember 2022, ungkap agensi KQ Entertainment pada Selasa.

Ini, seperti disiarkan The Korea Herald, menandakan perilisan single "Spin Off: From The Witness" dengan serangkaian konten teaser termasuk video promosi interaktif yang hanya disiarkan selama 30 menit.

Baca juga: ATEEZ akan lakukan tur dunia bertajuk "The Fellowship: Break The Wall"

Sebuah poster dengan sosok misterius yang tertutup wajahnya dengan topeng terpampang di sekitar jalan-jalan di Seoul dan Chiba, Jepang pada hari sebelumnya.

Kedelapan personel ATEEZ mengadakan konser di Chiba pada 11-12 Desember, mengakhiri tur konser dunia band yang dijadwalkan untuk tahun ini. Mereka akan melanjutkan tur di Eropa pada tahun depan.

ATEEZ sebelumnya meluncurkan mini album berjudul “The World Ep. 1: Movement” pada Juli dan menjadi album pertama yang terjual jutaan keping.

Sementara itu, mini album Jepang ketiga yakni “The World Ep. Paradigm” sejak bulan lalu memuncaki peringkat gabungan harian, mingguan, dan mingguan di Oricon.

Baca juga: ATEEZ donasikan Rp1,1 miliar untuk korban tragedi Itaewon

Baca juga: ATEEZ umumkan versi baru "light stick" resmi grup

Baca juga: Ateez "comeback" lewat mini album "The World EP.1: Movement" hari ini

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022