Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pendatang baru Levi mengatakan senang dan ingin total menjadi seorang penyanyi, setelah meluncurkan single terbaru "Cerita Manis".

"Dari dulu memang mau nyanyi, jadi pas disuruh sama papa nyanyi, ya sudah mau ditotalin saja," ungkap Levi saat dijumpai di Jakarta Selatan, Jumat.

"Om, tante juga pada suka nyanyi. Karaoke gitu. Jadinya aku terbawa suka. Apalagi kalau nyanyi di kamar mandi. Happy saja bawaannya. Wah ternyata suaraku bagus juga, walau suka sumbang sih," imbuhnya.

Baca juga: Levi luncurkan debut "single" pertamanya yang bertajuk "Cerita Manis"

Di single perdananya ini Levi pun langsung berkolaborasi dengan beberapa musisi legendaris, sebut saja Dewa Budjana, Iwang Noorsaid, Happy Pretty, Shadu Rasjidi dan Gilang Ramadhan.

"Itu idenya papa (berkolaborasi dengan musisi legendaris). Rasanya sebuah kebanggaan buat diri sendiri juga kan. Kata papa, mana ada artis pendatang baru diisi sama legend-legend semua. Jadi aku bangga juga," terang Levi.

Di sisi lain, Budjana selaku pengisi gitar dari lagu "Cerita Manis" milik Levi ini mengaku bangga bahwa saat ini banyak sekali musisi-musisi berbakat yang bermunculan di dunia musik Indonesia.

Menurut Budjana, dari banyaknya musisi baru yang berbakat, Levi memiliki keunikan tersendiri karena mampu bernyanyi dengan tepat.

"Sekarang memang banyak banget penyanyi baru, pemain musik baru yang kalau jago banyak banget. Apalagi kemarin pandemi lihat isinya di media sosial, pemain yang sembunyi tiba-tiba muncul. Jago-jago banget," kata Budjana.

"Tapi dari sekian, untuk jadi sesuatu yang beda sulit juga. Karena saking banyaknya. Jadi harus cari yang unik. Berkaitan dengan peluncuran lagu Levi ini, buat saya lagu yang ditampilkan sederhana. Jadi bukan menampilkan sesuatu yang sulit. Menampilkan sesuatu yang apa adanya saja," tutupnya.

Baca juga: Yovie & Nuno perkenalkan formasi baru dan single "Misal"

Baca juga: Rahara kolaborasi dengan Dittopercussion dan Popsickle di single baru

Baca juga: Son Deon kisahkan perjuangan pertahankan cinta di single "Sekali Lagi"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023