• Operator telekomunikasi peraih penghargaan Asia-Pasifik memanfaatkan platform integrasi kode rendah Boomi untuk menghadirkan inovasi yang berpusat pada pelanggan
  • Sejak digunakan pertama kali pada tahun 2019, alat manajemen API milik Boomi telah mendukung pertumbuhan platform MyRepublic Digital dengan peningkatan transaksi sekitar 3,5 juta per kuartal

Singapore & Chesterbrook, Pa. (ANTARA/Business Wire)- Boomi™ adalah pemimpin konektivitas dan otomasi cerdas. Hari ini Boomi™ mengumumkan bahwa MyRepublic Digital, perusahaan transformasi digital yang mendukung MyRepublic, salah satu operator telekomunikasi peraih penghargaan di Asia Pasifik, telah menggunakan Platform Boomi AtomSphere™ untuk mencapai tingkat efisiensi dan kinerja yang lebih tinggi, dan pada akhirnya menghasilkan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan.

MyRepublic Digital adalah spin-out bisnis teknologi yang baru diluncurkan dan membantu operator mencapai hasil bisnis dengan platform software as a service (SaaS) multi-tenant di komputasi awan siap pakai, yaitu Encore.

Di pasar telekomunikasi yang sangat kompetitif, kunci keberhasilannya adalah selalu cepat dan gesit dalam menyediakan layanan. Untuk meningkatkan efisiensi platform Encore dan kemampuan pengambilan keputusan di waktu nyata tanpa mengorbankan skalabilitas atau keamanan, MyRepublic Digital memilih integration platform as a service (iPaaS) milik Boomi yang telah memenangkan penghargaan.

“Dengan Boomi, cakupan otomatisasi kami diperluas dan seluruh pemrosesan pesanan Encore menjadi lebih efisien, sehingga pada akhirnya membantu kami menyediakan pengalaman tanpa kendala sesuai harapan pelanggan dari merek digital,” kata Gary Liew, Managing Director, Platform, MyRepublic Digital. “Misalnya, kami mengamati bahwa kini waktu tunggu pelanggan untuk modem menjadi jauh lebih singkat, yaitu hanya satu dua hari kerja, sehingga kami dapat menyediakan layanan secara lebih cepat.”

Berkat iPaaS kode rendah dari Boomi, MyRepublic Digital telah berhasil melakukan peningkatan otomatisasi pada platform Encore dan mengaktifkan konfigurasi yang dapat digunakan kembali untuk integrasi dengan vendor pihak ketiga maupun gerbang pembayaran milik mitra. Hal ini membantu penyedia telekomunikasi menyederhanakan ekosistem digitalnya melalui berbagai pilihan teknologi dan konektor aplikasi Boomi. Sebagai mesin digital di balik sistem pendukung bisnis (BSS) dan sistem pendukung operasi (OSS) operator telekomunikasi maupun pengalaman pelanggannya, platform Encore MyRepublic Digital mengelola banyak sekali proses langsung di seluruh pemenuhan pesanan, penagihan, jaminan layanan, aplikasi seluler, dan chatbot, dengan bagian API yang telah melampaui 25 juta transaksi. Sejak digunakan pertama kali pada tahun 2019, alat manajemen API milik Boomi ini telah mendukung pertumbuhan platform MyRepublic Digital dengan peningkatan transaksi sekitar 3,5 juta per kuartal sejak Desember 2022.

“Kami menghargai bahwa Platform Boomi AtomSphere selalu meminimalkan penyesuaian antarmuka, sehingga mempercepat proses integrasi,” tambah Gary. “Skalabilitas, fleksibilitas, dan penyederhanaan untuk mempercepat transformasi adalah prinsip kami dan Boomi. Kesuksesan kami bersama Boomi telah memungkinkan kami meninjau berbagai aspek baru tentang apa yang dapat kami sediakan dengan lebih baik.”

"Efisiensi yang tak tertandingi dan fokus yang kuat terhadap pengalaman pelanggan memiliki peran yang amat sangat penting bagi bisnis seperti MyRepublic Digital, yang berupaya memenuhi harapan tinggi dari klien dan konsumen akhir," kata HonChew Seetoh, Direktur, Asia di Boomi. "Kami merasa bangga karena memiliki peran penting dalam membantu platform digital MyRepublic Digital mencapai tingkat ketinggian baru dan mengubah cara penyediaan layanan telekomunikasi."

Boomi adalah perusahaan SaaS global dan terdepan dalam kategorinya serta memiliki basis pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi. Boomi mendukung komunitas pengguna yang terus berkembang dan memiliki lebih dari 100.000 anggota, jaringan di seluruh dunia yang terdiri dari sekitar 800 mitra, dan salah satu rangkaian integrator sistem global (GSI) terbesar di ruang iPaaS. Belum lama ini, Boomi memperluas jejak globalnya di Jepang untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat di seluruh kawasan Asia Pasifik. Boomi mendapatkan pengakuan di daftar Deloitte Technology Fast 500™ dan Inc. 5000 sebagai salah satu perusahaan teknologi Amerika yang paling inovatif dan paling pesat perkembangannya.

Boomi juga memenangkan dua penghargaan internasional, yaitu Stevie® Awards untuk Perusahaan Tahun ini dan Inovasi Produk; Gold Globee® Award untuk kategori Platform as a Service (PaaS); Merit Award untuk kategori Teknologi Layanan Komputasi Awan; Stratus Award sebagai Pemimpin Global di Bidang Komputasi Awan 2022, dan peringkat bintang 5 yang bergengsi di CRN Partner Program Guide.

Sumber Bahan Lainnya
  • Ketahui lebih jauh tentang Platform Boomi AtomSphere
  • Telusuri Komunitas Boomiverse
  • Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube



Tentang Boomi
Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration platform as a service (iPaaS) berbasis awan dan perusahaan software as a service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi mendukung komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia beranggotakan sekitar 800 mitra – antara lain Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan di seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi ini untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang guna mendapatkan hasil lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, Boomiverse, dan AtomSphere adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin merupakan merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.
Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53177729/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Jasmine Ee
Kepala Hubungan Media dan Analis, APJ di Boomi
jasmine.ee@boomi.com

Sumber: Boomi

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023