Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina memastikan timnya akan berusaha tampil lebih baik lagi ketika berjumpa Persija Jakarta pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/1).

Medina menjelaskan hasil imbang 1-1 kontra Dewa United pada pekan lalu akan dijadikan pembelajaran untuk anak asuhnya agar bisa tampil lebih baik di laga selanjutnya.

Menurut pelatih asal Meksiko itu, performa yang kurang memuaskan di laga selanjutnya akan coba mereka asah terus sehingga mampu tampil sesuai harapan di pertandingan kontra Persija Jakarta.

"Kami akan terus mencoba untuk menjalani setahap demi setahap dengan harapan Persis dapat terus lebih kuat. Ini juga akan membuat posisi di klasemen lebih baik lagi," ujar Medina, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa.

"Kami masih ada waktu untuk menyiapkan laga berikutnya. Juga masih ada pertandingan-pertandingan lainnya untuk dapat tampil terus lebih baik. Kami akan terus melangkah tahap demi tahap untuk lebih baik lagi," sambungnya.

Laskar Sambernyawa kini tengah berusaha memperbaiki posisi mereka di klasemen setelah saat ini berada di peringkat ke-12 dengan torehan 20 poin dari 18 pertandingan.

Di sisi lain, lawan Persis Solo nanti Persija Jakarta tengah berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia, tepatnya di posisi ke-3 dengan raihan 35 poin.

Baca juga: Persis Solo lepas Kevin Gomes jelang putaran kedua
Baca juga: Debut Jan Olde Riekerink latih Dewa United cuma berbuah satu poin

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023