Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita gaya hidup, teknologi, hiburan dan otomotif pada Jumat (3/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari V BTS cetak rekor baru di Instagram (IG) hingga gelaran Jakarta Concert Week.

1. Industri event kreatif Indonesia berpotensi tumbuh besar di Indonesia

Industri penyelenggara kegiatan (event) dan komunikasi kreatif di Indonesia berpotensi tumbuh besar dan belum dimaksimalkan dengan baik, demikian Founder dan CEO Threego Indonesia Group Miftakul Arif.

2. V BTS cetak rekor baru di Instagram

Kim Tae-hyung atau dikenal sebagai V dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali mencetak rekor di Instagram dengan kini memiliki 55 juta pengikut di akun pribadinya.

3. Apple laporkan telah lampaui dua miliar perangkat aktif

Apple mengungkap pencapaian terbaru dari segi penggunaan perangkat besutannya secara global kini telah melampaui dua miliar perangkat aktif.

4. Jakarta Concert Week ramaikan pameran mobil

New Live Entertainment menghadirkan pengalaman baru dalam menonton pertunjukkan musik dalam acara Jakarta Concert Week 2023, acara itu digelar berbarengan dengan pameran mobil Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 di Jakarta.

5. Produk "aftermarket" otomotif Indonesia siap pameran di Jepang

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) bekerjasama dengan OLX Autos akan mengirimkan produk aftermarket dan mobil modifikasi dari Tanah Air untuk pameran di Osaka Automesse (OAM) 2023, pada 10-12 Februari 2023.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023