Akuisisi Advanced Watertek, pemasok sistem pengolahan air di Dubai, memperkuat sumber daya manufaktur Gradiant dan memperluas jangkauan ke Timur Tengah.

Boston (ANTARA/Business Wire)- Gradiant adalah penyedia solusi global di bidang pengolahan air dan air limbah yang canggih. Hari ini Gradiant mengumumkan telah mengakuisisi Advanced Watertek. Advanced Watertek adalah produsen peralatan asli (OEM) yang terkemuka dan penyedia layanan sistem pengolahan air dan air limbah berbasis membran.

Akuisisi ini memperkuat sumber daya manufaktur untuk sistem Gradiant yang dirancang khusus dan terintegrasi, yang mewakili pengolahan air & air limbah industri yang terdepan untuk solusi desalinasi dan daur ulang air, debit cairan nol dan minimum, serta pemulihan sumber daya. Gradiant akan mendirikan Manufacturing Center of Excellence di fasilitas Dubai seluas 18.000 kaki persegi milik Advanced Watertek. Akuisisi ini juga bertujuan untuk mempercepat penyebaran seluruh rangkaian teknologi Gradiant dan solusi lengkap bagi para klien di Timur Tengah.

“Kemitraan ini akan memperkuat kemampuan dan sumber daya Gradiant untuk rekayasa dan pembuatan peralatan maupun sistem berkualitas terbaik guna melayani basis proyek global kami,” kata Prakash Govindan, COO Gradiant. “Kami juga akan memperkuat kehadiran regional untuk menyediakan layanan terbaik bagi klien lama maupun baru di pasar Timur Tengah yang berkembang pesat. Kami menantikan sinergi pertumbuhan dari gabungan perusahaan kami.”

Advanced Watertek beroperasi dari kantor pusatnya di Dubai dan memiliki instalasi di lebih dari 50 negara untuk melayani berbagai industri utama di bidang penyulingan & bahan kimia, energi, pertambangan, dan kelautan. Advanced Watertek bersertifikasi ISO 9001, 14001, dan 45001. Selama hampir 40 tahun, Advanced Watertek menyediakan sistem-sistem dengan kualitas premium dan keandalan tinggi. Perusahaan ini akan membangun dan menggunakan berbagai teknologi pengolahan air yang inovatif dan berbeda, yang kini ditingkatkan melalui kerja sama dengan Gradiant.

Tentang Gradiant
Gradiant adalah penyedia solusi global untuk pengolahan air dan air limbah yang canggih. Dengan serangkaian lengkap solusi menyeluruh yang eksklusif dan berbeda serta didukung oleh para ahli air terbaik, Gradiant melayani berbagai pengoperasian yang amat sangat penting milik kliennya di beragam industri penting di dunia. Gradiant didirikan di Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan secara khusus ditetapkan untuk mengatasi berbagai tantangan yang semakin banyak di dunia akibat industrialisasi, pertumbuhan jumlah penduduk, dan kelangkaan air. Saat ini Gradiant memiliki lebih dari 525 karyawan dan beroperasi dari kantor pusat global di Boston, kantor-kantor pusat regional dan Pusat Inovasi Global di Singapura, dan berbagai kantor di dua belas negara. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi www.gradiant.com

Tentang Advanced Watertek
Advanced Watertek adalah perusahaan pengolahan air dan air limbah berbasis membran yang terkemuka dengan kantor pusat di Dubai, UEA, dan kantor di Oman dan Australia. Sejak tahun 1984, Advanced Watertek menyediakan Sistem Desalinasi Reverse Osmosis yang aman, andal, dan hemat biaya bagi industri energi, kelautan, infrastruktur, perhotelan, F&B, dan pertambangan. Advanced Watertek disertifikasi oleh Lloyds Register untuk standar ISO 9001, 14001, dan 45001. Kunjungi www.advancedwatertek.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Perusahaan:
Felix Wang
Gradiant, Wakil Presiden Bidang Pemasaran
fwang@gradiant.com

Sumber: Gradiant

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023