Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal sepekan terakhir di Jakarta, cukup menarik untuk jadi referensi Anda pada Senin pagi ini, mulai dari razia tempat hiburan malam sampai imbauan menjelang mudik. Berikut rangkumannya:

Satpol PP razia tempat hiburan malam di Taman Sari jelang Ramadhan

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Polsek dan Koramil melakukan razia tempat hiburan malam serta warung pinggir jalan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu dini hari.

Razia tersebut dilakukan dalam rangka mengurangi aktivitas tempat hiburan malam menjelang bulan Ramadhan 1444 Hijriah.
Baca selengkapnya

Polisi tangkap delapan pelajar terlibat penganiayaan di Taman Sari

Kepolisian Sektor Metro Taman Sari (Jakarta Barat) menangkap delapan pelajar yang terlibat penganiayaan terhadap seorang pelajar berinisial NV.

"Kita tangkap satu pelaku utama berinisial RM dan tujuh pelaku lainnya kemarin," kata Kepala Kepolisian Sektor Metro (Polsektro) Taman Sari Kompol Adhi Wananda di Jakarta, Rabu.
Baca selengkapnya

Polda Metro: Waspadai jam rawan kejahatan di bulan Ramadhan

Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat Ibu Kota dan sekitarnya untuk mewaspadai jam rawan tindak kejahatan di bulan Ramadhan
1444 Hijriah.

"Jam kerawanan tentunya kita bisa melihat pada saat mulai gelap, dimulainya pada saat tarawih, karena tarawih kan orang cenderung ke masjid," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.
Baca selengkapnya
 
Polisi tangkap 18 pelajar yang hendak tawuran di Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (9/3/2023). ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat/am.

Polisi catat enam titik rawan kejahatan di Jakarta Selatan

Polres Metro Jakarta Selatan mencatat sebanyak enam titik rawan kejahatan didominasi pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayahnya hingga Maret 2023.

"Enam titik tersebut yakni Srengseng Sawah di Jagakarsa, Pesanggrahan, Cilandak, Kebayoran Lama, Pasar Minggu, dan Setiabudi yang curatnya cukup tinggi dari hasil ungkap kami," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus dalam konferensi pers, di Jakarta, Selasa.
Baca selengkapnya

Polsek Pademangan sampaikan lima trik agar warga mudik aman dan lancar

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pademangan, Jakarta Utara, Komisaris Polisi Binsar Sianturi menyampaikan lima trik untuk warga agar bisa mudik secara aman dan lancar.

"Pertama, hindari berkendara saat dinihari. Apabila keluar malam hingga dinihari, hindari gunakan sepeda motor di lokasi sepi," kata Binsar kepada wartawan di Jakarta Utara, Sabtu.
Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023