Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menegaskan timnya siap bekerja keras mengamankan kemenangan ketika menghadapi Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Senin.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin, Teco mengatakan Serdadu Tridatu berambisi mengakhiri paceklik kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Diketahui pada empat pertandingan terakhirnya, Bali United hanya mampu bermain imbang kontra Persita Tangerang dan Madura United, lalu takluk dari Bhayangkara FC serta Persikabo 1973.

"Kita punya kesempatan melawan Arema (FC), kita harus bekerja keras untuk bisa menang," terang pelatih asal Brazil tersebut.

Teco mengatakan timnya dalam kondisi yang sedikit lebih baik dibanding Arema FC karena Privat Mbarga dan kolega memiliki waktu persiapan lebih panjang.

Diketahui tercatat pertandingan Bali United adalah Kamis (16/3) lalu, sedangkan Arema FC baru menghadapi Borneo FC, Jumat kemarin.

"Kita punya waktu yang cukup untuk persiapan tim. Saya lihat pemain kita selama latihan di Bali mereka bekerja sangat keras di latihan dan harus punya fokus dan konsentrasi yang bagus," ungkap Teco.

Soal kekuatan Arema FC, Teco mengatakan dirinya telah menganalisis dan mengantongi kekuatan skuad asuhan Joko Susilo tersebut usai menyaksikan laga Singo Edan menghadapi Borneo FC.

Menurutnya, Arema FC kini telah kembali ke jalur yang positif dari sisi permainan karena dapat mengimbangi permainan menyerang dari Borneo FC.

Saat ini Bali United menempati posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 48 poin dari 30 pertandingan, berselisih 10 poin dari Arema FC yang menghuni peringkat 11.

Baca juga: Joko Susilo percaya Arema FC bisa taklukkan Bali United
Baca juga: Teco soroti penyelesaian akhir Bali United pada beberapa laga terakhir
Baca juga: Peluang kembali juara tipis, Teco beri kesempatan pemain muda tampil

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023