• Kemitraan saluran baru terjalin berdasarkan pertumbuhan investasi Boomi di Jepang guna memenuhi peningkatan permintaan dari seluruh dunia akan solusi Boomi yang terdepan dalam kategorinya
  • Boomi dan Works Applications Systems akan membantu berbagai perusahaan dalam upaya digitalisasi dengan memanfaatkan data dari sistem lama sebagai aset, memindahkan data di lingkungan kompleks, dan dengan cepat mengintegrasikan aplikasi Software As a System (SaaS)
 

 
Tokyo & Chesterbrook, Pa, (ANTARA/Business Wire) Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan jalinan kerja sama baru dengan Works Applications Systems, Co, Ltd. ("WAPS") yang menyediakan pengembangan dan dukungan sistem serta layanan SI. WAPS adalah perusahaan grup Works Applications Co, Ltd, penyedia terkemuka di bidang solusi perangkat lunak Enterprise Resource Planning (ERP) untuk manajemen keuangan dan rantai pasokan. Boomi bersama WAPS akan membantu berbagai perusahaan dalam upaya modernisasi dengan mengintegrasikan data dari sistem lama, aset, dan Software as a Service (SaaS) secara cepat dan mudah di seluruh lingkungan TI yang kompleks.
 
Permintaan integrasi data dan solusi otomatisasi bisnis kian banyak di Jepang dan di seluruh kawasan Asia Pasifik karena pesatnya peningkatan bekerja dari jarak jauh dan kebutuhan yang selalu ada untuk meningkatkan efisiensi operasional.1 Meskipun perusahaan-perusahaan Jepang berupaya mewujudkan tujuan digitalisasi, banyak yang masih berkutat dengan sistem pengoperasian lama milik perusahaan yang telah menghambat modernisasi.
 
"Saat ini peran TI kian penting untuk merealisasikan manajemen digital. Namun perkembangan transformasi digital di Jepang belum sesuai harapan karena masih banyak sistem dikembangkan secara internal di banyak perusahaan," ujar Kenichi Yoshida, Direktur Perwakilan, Presiden Works Applications Systems, Co, Ltd. "Kami senang sekali mengumumkan perjanjian kemitraan dengan Boomi untuk lebih memperkuat kerja sama kami di Jepang. Kami yakin bahwa dengan menggabungkan pengetahuan dan pengalaman kami yang luas dalam membangun sistem inovasi bisnis bersama integration Platform As a Service (iPaaS) milik Boomi yang terdepan dalam kategorinya, kami dapat berkontribusi pada perkembangan modernisasi klien kami, termasuk penggunaan komputasi awan yang cepat dan penggunaan data yang efektif."
 
WAPS berupaya memecahkan tantangan yang dihadapi pelanggannya di toko satu pintu dengan memanfaatkan ekosistem mitra pihak ketiga yang terkemuka di industri ini. Dengan Boomi sebagai mitra, WAPS akan memanfaatkan Boomi Platform untuk menghubungkan semua orang ke semua hal dan di mana saja dengan cepat dan mudah. Berdasarkan kecerdasan pemetaan ratusan juta integrasi produksi yang digunakan dari pelanggan Boomi di seluruh dunia, platform Boomi menyediakan penghubung yang telah dibuat bagi lebih dari 200 aplikasi terpopuler di komputasi awan maupun di lokasi, serta arsitektur yang fleksibel sehingga pelanggan dapat sepenuhnya memanfaatkan komputasi awan.
 
"Meskipun iPaaS adalah solusi yang bagus untuk menghubungkan layanan dan sumber daya di komputasi awan, solusi ini tidak mudah menghubungkan data di jaringan perusahaan dan file yang mungkin ada di setiap perangkat karyawan," lanjut Yoshida. "Namun platform Boomi memiliki perangkat lunak agen untuk mengatasi masalah ini, dengan menciptakan lingkungan tanpa kendala yang efektif meniadakan batas antara komputasi awan dan di lokasi. Kami juga mendapati bahwa sebagian besar tantangan dapat diselesaikan dengan menerapkan contoh-contoh dalam komunitas pengguna Boomiverse yang ekstensif dan Basis Pengetahuan Boomi. Kami yakin, platform integrasi Boomi dapat digunakan secara efektif untuk proposal aktif kepada pelanggan yang ada di pasar ini sekaligus untuk proposal baru dalam bisnis kami yang menyediakan layanan integrasi sistem."
 
"Terlepas dari industri atau kategori bisnis, pelanggan kami mempromosikan inisiatif transformasi digital mereka melalui komputasi awan dan penggunaan data," kata Kazunori Hori, Direktur Boomi kawasan Jepang. "Untuk memastikan bahwa data, aplikasi, sistem, dan layanan pelanggan kami terhubung di waktu yang tepat, kami akan bekerja sama dengan Works Applications Systems, dengan menyatukan keahlian dan kemampuan teknis kedua pihak."
 
Boomi berterima kasih kepada komunitas sebanyak lebih dari 100.000 anggota dan terus bertambah, dan merupakan salah satu jajaran terbesar dalam Global Systems Integrators (GSI) di bidang iPaaS. Boomi memiliki jaringan di seluruh dunia dengan sekitar 800 mitra, termasuk Accenture, Deloitte, SAP, dan Snowflake; dan bekerja sama dengan penyedia layanan cloud hyperscale terbesar seperti Amazon Web Services, Google, Microsoft, dan lain-lain.
 
Termasuk dalam daftar Deloitte Technology Fast 500™ dan Inc. 5000 sebagai salah satu perusahaan teknologi yang paling pesat perkembangannya di Amerika, Boomi juga telah memenangkan dua International Stevie® Awards kategori Company of the Year and Product Innovation; Gold Globee® Award kategori Platform as a Service (PaaS); Merit Award kategori Technology in the Cloud Services; Stratus Award sebagai Global Leader in Cloud Computing 2022, dan mencapai peringkat bintang lima yang bergengsi di Panduan Program Mitra CRN selama dua tahun berturut-turut.
 
Sumber Bahan Lain
 
Baca lebih lanjut tentang kepemimpinan Boomi dalam integrasi komputasi awan
Telusuri solusi di Boomi Discover
Jelajahi Komunitas Boomiverse
Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube
 
 
Tentang Boomi
Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform As a Service (iPaaS) berbasis awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra - termasuk Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang guna mendapatkan hasil lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.boomi.com.
 
© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo 'B', Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.
 
___________________________
1 Keyman’s Net, iPaaS (Integration Platform as a Service) Usage Status, 2021
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Kontak
 
Media:
Jasmine Ee
Kepala Hubungan Media & Analis, APJ
jasmine.ee@boomi.com
 
 
 
Sumber: Boomi, LP
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023