Jakarta (ANTARA) - Britney Spears menangis ketika seorang pelatih pribadi (personal trainer/PT) yang akan dia pekerjakan mencubit kulitnya dan mengatakan bahwa dia perlu mendapatkan kembali “tubuh muda-nya” .

Dilansir Aceshowbiz, Selasa, pelantun "Toxic" itu menjelaskan bahwa dia tidak dapat memahami mengapa itu adalah hal pertama yang dilakukan seorang PT. Sejak kejadian itu, Britney urung mempekerjakan calon pelatih tersebut.

Baca juga: Britney Spears tersentuh karena Selena Gomez hadiri pernikahannya

"Saya mengambil waktu dua bulan yang lalu untuk mencari seorang pelatih, dan hal pertama yang dia lakukan kepada saya benar-benar mencubit kulit di perut dan kaki dan mengatakan bahwa saya perlu mendapatkan tubuh muda saya kembali, dan saya bahkan tidak berbohong, kenapa dia melakukan itu?" tulis dia di Instagram, Senin.

"Itu membuatku menangis, saya jelas tidak mempekerjakannya jadi saya melakukannya sendiri!" tambahnya.

Dalam unggahan di Instagram, penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 itu menjelaskan tentang rutinitas olahraganya yang sederhana, yakni selama 45 menit tiga kali dalam seminggu, dia juga mengaku benci berolahraga terlalu lama.

"Tuhan tahu tubuhku tidak sempurna, tapi aku ingin berbagi seperti apa tubuhku saat ini, aku bekerja keras, dan untuk beberapa orang seperti pelatih itu mungkin melihat foto-fotoku yang jelek hasil jepretan paparazi, dan diam-diam tersenyum,” ujarnya.

Baca juga: Ayah Britney Spears buka suara soal konservatori anaknya

Baca juga: Britney Spears dan Elton John rilis "Hold Me Closer"

Baca juga: Mantan suami Britney Spears divonis bersalah terobos acara pernikahan

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023