Jakarta (ANTARA) - Dalam keindahan bulan suci Ramadan dan menyambut Idul Fitri, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), selaku pelopor industri elektronika di Indonesia menyelenggarakan "Panasonic Berbagi: Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa" pada hari Selasa 18 April 2023 di Yayasan Al Mawadah, Tangerang Selatan – Banten.

Santana yang diberikan PT. PGI pada kali ini adalah seperangkat alat solat dan uang tunai untuk anak-anak yang sebentar lagi menyambut Idul Fitri 1444 H, dengan diberikan secara langsung oleh perwakilan dari PT Panasonic Gobel Indonesia di Yayasan Al Mawadah, Jalan Haji Ilyas Rempoa No.35 Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Viya Arsawireja, Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, santunan ini diberikan untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa untuk merasakan kebahagiaan di bulan suci Ramadan dan semangat menjalani hari-hari selayaknya tagline Panasonic, Live Your Best.

"Panasonic rutin memberikan santunan kepada masyarakat di bulan suci Ramadan sebagai bagian solidaritas kami kepada sesama umat manusia, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kami berharap, semoga santunan ini bermanfaat, membawa kegembiraan serta dapat membantu meringankan kebutuhan anak anak ke depannya," ucap Viya.

Viya menambahkan, di tahun 2023 Panasonic optimis selalu melangkah maju dan memberikan inovasi terbaiknya dari segi produk, layanan dan program-program terbaru untuk memanjakan konsumen di Indonesia, salah satunya adalah program Rumah Kita, dan terbaru adalah kegiatan Panasonic Berbagi: Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

Berdiri sejak tahun 2018, Yayasan Al Mawadah saat ini memiliki anak asuh dengan jumlah sebanyak 14 orang anak laki-laki dan 11 orang anak perempuan. Awal berdiri Yayasan Al Mawadah merupakan inisiatif Ibu Yusnati pada tahun 1980 yang ingin berbagi kepada anak-anak yang beliau temui. Yayasan Al Mawadah hadir sebagai penyempurna kebahagiaan anak-anak asuh dan saat ini Yayasan Al Mawadah dipimpin oleh Kepala Yayasan, yaitu Bapak Fahmi.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Panasonic. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan menjadi berkah dan semakin sukses membawa kebaikan ke depannya untuk bangsa dan negara," tutup Fahmi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023