Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik menghiasi Jakarta pada H+3 Lebaran 2023 atau Selasa (25/4) mulai daya tarik berwisata ke kawasan Ancol hingga Stasiun Pasar Senen hingga Stasiun Gambir yang dipadati oleh kedatangan pemudik atau pemilir.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

Cuaca cerah jadi daya tarik berwisata ke Ancol pada H+3 Lebaran

Cuaca cerah menjadi salah satu daya tarik warga Ibu Kota dan sekitarnya serta daerah lainnya untuk berwisata ke kawasan Ancol pada H+3 Lebaran 2023.

"Hari ini kondisi masih sangat kondusif dan cuaca juga sangat bersahabat," kata Humas Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa.

Dengan situasi kondusif dan cuaca bersahabat, kata Eko, tidak perlu dilakukan kebijakan penutupan penjualan tiket masuk.

Berita selengkapnya klik di sini

Pemprov DKI baru bisa gelar acara halalbihalal pada pekan kedua

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta baru bisa menggelar acara halalbihalal setelah pekan kedua Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah sesuai imbauan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Demokrasi (PAN-RB).

Imbauan dimaksudkan agar pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang baru mulai bekerja pada 26 April 2023 bisa optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Berita selengkapnya klik di sini

Ancol optimis jumlah pengunjung liburan Lebaran capai 600.000

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol optimis jumlah pengunjung libur Lebaran 2023 mencapai 600.000 orang untuk periode 22 April-1 Mei 2023.

"Target jumlah pengunjung untuk 22 April-1 Mei 600.000. Pada 24 April 2023 jumlah pengunjung sudah mencapai 110.000 dan data terakhir hari ini pukul 11.00 WIB mencapai 38.000," kata Humas Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho di Jakarta, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

Kebakaran landa permukiman penduduk di sisi utara Stasiun Jakarta-Kota

Kebakaran melanda pemukiman penduduk di Kampung Muka Ancol, Pademangan, Jakarta Utara atau berada di sisi utara Stasiun Jakarta-Kota, Jakarta Barat pada Selasa atau H+3 Lebaran.

Kebakaran terjadi pada bangunan rumah tinggal semi permanen di kawasan pemukiman penduduk Kampung Muka di Jalan Kencur RT003/RW004 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Berita selengkapnya klik di sini

43.500 pemudik balik padati stasiun Daop 1 Jakarta pada H+3 lebaran

KAI Daop 1 Jakarta mengatakan pada H+3 Lebaran Stasiun Pasar Senen hingga Stasiun Gambir dipadati oleh kedatangan 43.500 pemudik yang balik atau pemilir pada Selasa 25 April 2023.

"Hari ini terdapat sekitar 43.500 pengguna jasa yang tiba di area Daop 1 Jakarta baik itu yang turun di Stasiun Pasar Senen maupun Gambir," kata Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa di Jakarta, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023