Jakarta (ANTARA News) - Tim trainee grup idola JKT48 menampilkan deretan lagu dalam setlist "Pajama Drive" untuk pertama kalinya di teater JKT48, Jumat malam.

"Deg-degan nih diliatin sama kalian!" teriak Dhifa, salah satu dari 29 remaja putri yang mengikuti audisi kedua JKT48, sister group AKB48 yang berbasis di Jepang.

Beragam kostum dan genre lagu dibawakan di teater yang penontonnya mayoritas pria itu. Salah satunya adalah "Ekor Malaikat".

"Cinta bagaikan ekor malaikat yang nakal..." lantun tiga remaja putri yang mengenakan gaun putih selutut lengkap dengan ekor putih yang menempel di belakang kostumnya.

Penonton pun balas menyahut dengan "Oi..oi.." secara serempak. Sekumpulan lagu yang dibawakan generasi kedua JKT48 memang sudah tidak asing lagi bagi para penggemarnya.

Lagu "Heavy Rotation" menutup pertunjukan generasi kedua yang mengenakan kaos merah bertulis "JKT48" dibalut dengan kemeja putih.

"Bagus walau tidak sesuai ekspektasi saya karena masih ada yang tidak luwes gerakannya. Tapi lumayan kok," komentar Jimi (25) penggemar JKT48 ditemui usai pertunjukan.

(nan)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013