Jakarta (ANTARA) - Para Wota dan warganet kembali dihebohkan dengan penampilan meriah JKT48 yang diwakili oleh Freya dan Christy di live streaming Shopee Live melalui akun toko @OfficialJKT48 pada Kamis (23/11/2023) pukul 20.00 sampai 22.00 WIB.

Keduanya tampil imut serta jenaka ketika memandu para penggemarnya berbelanja di Shopee Live. Tak hanya itu, Freya dan Christy JKT48 juga membagikan undangan nonton langsung JKT48 untuk penonton yang berbelanja dengan minimum Rp50 ribu dan melakukan check out selama live streaming berlangsung.

Tidak hanya mendapatkan 1 undangan, penonton yang berbelanja dengan minimum Rp 50 ribu akan mendapatkan 2 undangan sekaligus sehingga bisa mengajak 1 temannya untuk nonton bareng langsung JKT48 tanggal 12 Desember 2023 nanti yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Para penonton sangat antusias menyambut kehadiran Freya dan Christy JKT48 di live streaming Shopee Live. Para Wota dan netizen dari berbagai daerah di Indonesia meramaikan kolom komentar live akun @OfficialJKT48 dengan menyapa, memuji, dan mengutarakan rasa semangat untuk berlomba memborong produk di live streaming Shopee Live dengan minimum pembelian Rp50 ribu dan melakukan check out selama live streaming berlangsung agar bisa mendapatkan undangan nonton langsung JKT48 tanggal 12 Desember 2023 nanti di Jakarta.

“Khusus di sesi Shopee Live hari ini, Sobat Shopee berkesempatan buat dapetin dua undangan nonton langsung JKT48 di Shopee 12.12 Birthday Sale. Pokoknya langsung aja belanja di Shopee Live kita dengan minimum pembelian cuma Rp50 ribu bisa dapet dua undangan! Kalian bisa dapet undangan nonton performance kita JKT48 langsung di Shopee 12.12 Birthday Sale di Jakarta ya, di Jakarta. Buruan check out sekarang!,” kata Christy JKT48.

Untuk mengklaim undangan, Sobat Shopee perlu mendaftarkan dua username Shopee, yaitu username Sobat Shopee sendiri dan juga username teman Sobat Shopee yang mau diajak nonton bareng. Jika kamu telah menerima push notification dari Shopee bahwa kamu mendapatkan undangan nonton langsung JKT48 di acara Shopee 12.12 Birthday Sale, pastikan untuk segera mengisi data diri dan detail informasi yang dibutuhkan sebagai bentuk konfirmasi untuk nonton langsung JKT48 di acara Shopee 12.12 Birthday Sale di Jakarta pada 12 Desember 2023 nanti.

“Bisa dapat dua undangan juga buat kamu sama temen kamu, tapi satu username Shopee hanya bisa mengklaim satu undangan jadi tetap butuh daftarin dua username Shopee ya! Setelah belanja dan mendapatkan push notification dan isi data diri. Jangan lupa buat isi data diri kalian guys! Undangannya terbatas jadi siapa cepat dia dapat!,” timpal Freya JKT48.

Baca juga: Shopee 12.12 Birthday Sale selebrasi sewindu penuh makna bareng JKT48
Tangkapan layar Freya dan Christy di live streaming Shopee Live melalui akun toko @OfficialJKT48 pada Kamis (23/11/2023) pukul 20.00 sampai 22.00 WIB. (Shopee Live/@OfficialJKT48)


Tak mau kehilangan kesempatan emas ini, Sobat Shopee dan para penggemar JKT48 se-Indonesia langsung menyerbu dan berlomba-lomba untuk berbelanja di sesi live streaming Shopee Live yang dipandu Freya dan Christy JKT48 agar bisa dapat undangan nonton langsung performance JKT48 di acara 12.12 Birthday Sale yang akan diselenggarakan pada 12 Desember 2023 nanti di Jakarta. Menariknya, selama sesi Shopee Live tersebut, penonton juga disuguhkan beragam promo spektakuler seperti Gratis Ongkir dan Shopee Live Diskon Murah.

Freya dan Christy JKT48 dengan ciamik unjuk gigi skill berjualannya di live streaming Shopee Live pada Kamis (23/11/2023) kemarin mulai pukul 20.00 sampai 22.00 WIB. Keduanya tampil dengan heboh dan penuh keseruan di Shopee Live menemani para Wota dan netizen se-Indonesia berbelanja berbagai produk, mulai dari merchandise resmi JKT48, produk fesyen, skincare, komik, gadget, aksesoris, hingga keperluan rumah tangga.

Euphoria dari para penonton juga sangatlah besar, hal ini terbukti dari ramainya kolom komentar Shopee Live akun toko @OfficialJKT48 yang dibanjiri komentar positif dari para penggemar JKT48 yang terpukau dan memuji kedua member JKT48 dari generasi 7 tersebut.

“Kak Freya aku udah CHECKOUT.”

“Freya ku lovee youuu,”

“Kak toya,”

“I love freya,”

“Slamat malam freya toy,”

“Toyaaa makin lucu aja,”

“Freya manis banget,”

“TOYAAA KAMU CANTIK BANGET,”

“Toya keren selalu,”

“Karamell kuu,”

“Oshi gw cantik banget daaah,”

“Christy imut bangeet,”

“FREYA CANTIK BANGET BIKIN KEPELESET,”

“Gemet amayy”

“Emang bolehh toy secakep ituhh”

Sesi live streaming Shopee Live pada Kamis (23/11/2023) kemarin mulai pukul 20.00 sampai 22.00 WIB, menjadi momen yang super spesial untuk para penggemar JKT48! Pasalnya, si cantik Freya dan Christy JKT48 ditantang untuk melakukan pose kiyowo alias imut jika jumlah likes di live streaming Shopee Live keduanya menembus angka tertentu. Suasana pun semakin meriah ketika jumlah likes mencapai lebih dari 1 juta kali. Freya dan Christy JKT48 langsung melakukan pose kiyowo yang bikin semua Wota dan netizen se-Indonesia terpukau dengan paras keduanya yang sangat manis dan menggemaskan.

Baca juga: Empat anggota JKT48 akan borong produk ini pada Shopee 12.12
Tangkapan layar Freya dan Christy di live streaming Shopee Live melalui akun toko @OfficialJKT48 pada Kamis (23/11/2023) pukul 20.00 sampai 22.00 WIB. (Shopee Live/@OfficialJKT48)


Sobat Shopee dan para penggemar JKT48 pun sukses dibuat terkagum-kagum dan terpesona.

“KAWAIII,”

“Lucu,”

“Siapin kamera,”

“Kiyowok,”

“Pose amor”

“Freya kamu oshi ku,”

“Pose keche,”

“Pose kocak,”

Tak sampai di situ, kedua idol cantik itu kembali diberikan challenge untuk melakukan pose kocak jika jumlah likes live mencapai 2 juta. Angka tersebut berhasil ditembus hanya dalam waktu singkat! Freya dan Christy pun melakukan pose kocak yang membuat penonton tertawa dan sangat terhibur dengan tingkah lucu keduanya.

Baca juga: JKT48 Zee dan Freya sukses tampil perdana di Shopee Live
 
Tangkapan layar Freya dan Christy di live streaming Shopee Live melalui akun toko @OfficialJKT48 pada Kamis (23/11/2023) pukul 20.00 sampai 22.00 WIB. (Shopee Live/@OfficialJKT48)


Jumlah likes live streaming Shopee Live Freya dan Christy JKT48 terus-menerus naik dan semakin melesat tinggi, bahkan sukses menembus lebih dari 3 juta likes. Kedua member JKT48 dari generasi 7 itu kembali diminta untuk memenuhi tantangan menyanyikan lagu anak berjudul “Balonku Ada Lima” dengan mengganti liriknya hanya dengan menggunakan huruf vokal O.

Aksi si cantik Freya dan Christy JKT48 pun langsung menuai gelak tawa dari penonton. Interaksi real time dengan penonton berlangsung intim dan interaktif. Bahkan, Freya dan Christy JKT48 turut memenuhi permintaan para penggemarnya untuk berjoget “Kamehameha” yang sangat viral.

Sebelum sesi Shopee Live berakhir, Freya dan Christy JKT48 kembali ditantang untuk menyampaikan Jikoshoukai atau Jiko alias salam perkenalan jika jumlah likes live menembus angka 4 juta kali. Lagi-lagi, jumlah tersebut berhasil ditembus dalam waktu sebentar. Luar biasa!

“Peduli dan berbaik hati, siapakah dia? Christy. Halo semuanya aku Christy, terima kasih,” ucap gadis yang biasa dipanggil Toya itu.

Selanjutnya, giliran Freya JKT48 yang mengucapkan Jikoshoukai sambil menebarkan senyuman yang semanis karamel.

“Gadis koleris yang suka berimajinasi, terangi harimu dengan senyuman karamelku. Halo namaku Freya!,” kata Freya JKT48.

Penampilan si imut Freya dan Christy JKT48 di Shopee Live pada Kamis (23/11/2023) kemarin pukul 20.00 sampai 22.00 WIB menjadi momen yang sangat spesial dan tak terlupakan untuk para penggemar JKT48.

Keseruan penampilan kedua idol JKT48 itu memberikan pengalaman berbelanja yang semakin seru dan menyenangkan. Terutama dengan adanya undangan nonton langsung performa JKT48 di acara Shopee 12.12 Birthday Sale untuk penonton yang berbelanja dengan minimum Rp50 ribu dan melakukan check out selama live streaming berlangsung.

Pembeli bisa dapat dua undangan sekaligus, seru banget kan! Apalagi, banyak promo bombastis yang bisa kamu manfaatkan untuk belanja lebih hemat, di antaranya Gratis Ongkir dan Shopee Live Semua Diskon Murah.

Kapan lagi bisa belanja dengan diskon besar-besaran sambil dihibur dengan lucunya tingkah si cantik Freya dan Christy JKT48? Tentunya, jawabannya hanya di Shopee Live! Jangan sampai kelewatan promo bombastis lainnya dari Shopee ya!


Baca juga: JKT48 buka official store di Shopee
 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023