... 30 mahasiswa dari universitas Kerajaan Thailand, Chulalongkorn University, mengikuti Kuliah Kerja Nyata - Belajar Bersama Masyarakat (KKN-BBM) mahasiswa Universitas Airlangga... "
Surabaya (ANTARA News) - Sebanyak 30 mahasiswa dari universitas Kerajaan Thailand, Chulalongkorn University, mengikuti Kuliah Kerja Nyata - Belajar Bersama Masyarakat (KKN-BBM) mahasiswa Universitas Airlangga angkatan ke-47/2013 yang diikuti 1.274 mahasiswa Unair.

"Jadi, KKN-BBM mahasiswa di lima daerah itu diikuti 1.304 mahasiswa," kata Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Airlangga, Dr Djoko Agus Purwanto MSi Apt, di Surabaya, Senin.

Rinciannya, Kota Surabaya sebanyak 374 orang mahasiswa, Bojonegoro 346 orang, Sidoarjo 250 orang, Sampang 175 orang, dan Kabupaten Probolinggo 129 orang," kata

Khusus ke-30 mahasiswa asal Thailand dibagi dalam tiga daerah, yaitu Sidoarjo, Probolinggo, dan Bojonegoro yang masing-masing ada 10 mahasiswa.

Ribuan mahasiswa itu dilepas Rektor Universitas Airlangga, Prof Dr H Fasich, yang juga dihadiri Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharin,i dan Ketua Yayasan Daya Mandiri, Prof Dr Haryono Suyono. (*)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013