Turki (ANTARA) — PT DAHANA bersama DEFEND ID hadir di pameran International Defence Industry Fair (IDEF) 2023 yang diselenggarakan di Tuyap Fair Convention & Congress Istanbul, Turkiye pada tanggal 25 - 28 Juli 2023. 

IDEF merupakan pameran yang menampilkan produk industri pertahanan terkemuka dari berbagai bidang seperti Land Forces, Naval, Aviation and Aerospace, Transportation and Logistic Support Activities, dan Security dari perusahaan-perusahaan ternama di dunia. IDEF 2023 adalah pameran ke-16, di mana pada tahun 2021 dihadiri oleh 1.238 Exhibitor dari 53 negara dan 68.795 Visitors professional dari 94 negara.

Direktur Teknologi dan Pengembangan Dahana Suhendra Yusuf RPN memandang IDEF 2023 menjadi kesempatan strategis bagi DAHANA untuk memperluas jaringan di pasar global dan mencapai cita-cita pembentukan holding industri pertahanan DEFEND ID yaitu masuk ke dalam Top 50 Global Defence Company.

“Pameran ini menjadi momentum penting bagi perusahaan untuk berada di level global dan menempatkan diri sebagai pemain penting di rantai pasok industri pertahanan global," ungkap Suhendra.

Dahana menampilkan mock up beragam produk unggulannya seperti Bomb P Series (Bomb P 100 L, Bomb P 250 L, dan Bomb P 500 L), Roket Pertahanan, Dayagel Series, Dabex, Dawagel, Aksesoris, dan bahan peledak lainnya. 

“IDEF 2023 juga menjadi ajang penting perusahaan untuk menunjukkan eksistensinya di kancah internasional, menjalin kemitraan, dan berpotensi membuka peluang kerja sama baru di masa depan. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga kepulangan ke tanah air,” pungkas Suhendra.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023