Jakarta (ANTARA) — PT Dahana memperkenalkan layanan Integrated Explosive Services untuk sektor industri minyak dan gas bumi di acara Sharing Knowledge Pertamina Group oleh Mitra dan Partner di Jakarta, Senin.

Hal ini disampaikan oleh dalam kegiatan, pada 20 November 2023 di Hotel Double Tree by Hilton, Jakarta.
 
“Melalui layanan Integrated Explosive Solutions ini, kami berharap konsumen mampu mendapatkan hasil maksimal dari eksplorasi minyak dan gas bumi, dengan ongkos yang hemat serta jaminan keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan bahan peledak milik Dahana,” ungkap Manajer Hubungan Pelanggan Produk Komersial Dahana, Muty S. Desrini.

Selain itu, konsumen juga dapat menghemat ongkos transportasi dan penyimpanan bahan peledak melalui layanan Pusat Logistik Berikat (PLB) yang dimiliki Dahana. Hal ini dibuktikan dengan 90 persen perusahaan drilling yang mempercayakan PLB Dahana sebagai tempat stock point bahan peledaknya.
  
“Kami memiliki kemampuan untuk melakukan pemusnahan bahan peledak yag didukung oleh tim yang berpengalaman. pemusnahan bahan peledak diperlukan untuk memotong biaya pemeliharaan bahan peledak yang sudah rusak atau tidak diperlukan lagi dalam projek,” pungkas Muty.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023