Jakarta (ANTARA) — Direktur Utama PT Dahana Wildan Widarman mengatakan, pihaknya berkomitmen menghadirkan One Stop Solution untuk mendukung proyek-proyek di industri konstruksi. 

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Direktur Utama DAHANA pada saat pameran

“Dahana siap mendukung proses pembangunan Indonesia yang saat ini sedang menggeliat. Perusahaan sudah menyiapkan layanan One Stop Solution serta SDM unggul untuk membantu percepatan berbagai proyek konstruksi baik yang dilakukan oleh swasta maupun oleh pemerintah,” ujar Wildan di Konstruksi Indonesia di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis.

One Stop Solution milik Dahana merupakan layanan terintegrasi di sektor layanan dan jasa bahan peledak, perusahaan kiblat bahan peledak Indonesia tersebut menawarkan produk dan jasa dari penyediaan suplai bahan peledak, drilling & blasting, loading & hauling, konsultasi, handling, pergudangan, hingga pemusnahan bahan peledak.

Pada beberapa proyek konstruksi, keberadaan layanan dan jasa peledakan menjadi sangat penting untuk mempercepat proses pengerjaan maupun menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi di lokasi proyek. Seperti kebutuhan drilling & blasting pada proyek pembangunan jalan tol maupun terowongan bawah tanah.

Layanan One Stop Solution Dahana diklaim Wildan dapat mempengaruhi kinerja konsumen dengan efisiensi pada ongkos peledakan, maupun percepatan penyelesaian proyek, hal ini tercermin dalam data yang didapat perusahaan pada proyek-proyek konsumen yang memakai layanan One Stop Solution.

“Dahana saat ini juga tengah mengembangkan layanan loading & hauling untuk melengkapi layanan One Stop Solution untuk pekerjaan konstruksi. Oleh sebab itu, kami yakin tak ada alasan lain untuk tidak menggunakan produk dan layanan Dahana,” tegas Wildan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023