Jakarta (ANTARA) - Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida memastikan timnya siap untuk memperbaiki kesalahan ketika berjumpa Persik Kediri pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Almeida mengatakan kesalahan yang terjadi ketika berjumpa Persib Bandung pekan lalu, akan mereka minimalisir pada laga nanti.

Diketahui pada pekan sebelumnya Rans Nusantara FC takluk dari Persib Bandung dengan skor 1-2, namun Almeida menilai anak asuhnya sudah tampil cukup baik.

"Terkadang kami tidak bisa hanya fokus pada hasil saja. Kami bermain bagus, tetapi hasilnya tidak sesuai dengan yang kita inginkan," ungkap Almeida.

"Jadi, yang harus kami lakukan sekarang adalah melihat dan kami sudah mengetahui apa kesalahan kami dan jangan dilakukan lagi," sambungnya.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, timnya akan melakukan segala upaya dan usaha untuk mengamankan tiga poin pada pertandingan tersebut.

"Persiapan kami tentu sama. Kami melakukan persiapan tim untuk menghadirkan penampilan bagus dan mengoleksi tiga poin. Ini adalah target utama kita," tegas Almeida.

Jelang menghadapi Persik Kediri, Rans Nusantara FC memiliki modal bagus ketika bermain di kandang karena mampu mengamankan dua kemenangan, dua imbang serta sekali kekalahan.

Saat ini skuad The Prestige Phoenix tengah menempati peringkat lima klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 16 poin dari 10 laga, berselisih empat poin dari Persik Kediri yang berada di posisi 13.

Baca juga: Barito Putera enggan pandang remeh kualitas Persis Solo
Baca juga: Arema amankan kemenangan kedua beruntun setelah tekuk Bhayangkara 2-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2023