Jakarta (ANTARA) — Dahana turut berpartisipasi di ajang Mining Indonesia 2023 yang digelar di JI Expo Kemayoran pada 13 – 16 September 2023.  

Sebagai penyedia Total Explosives Solution dalam menjalankan bisnis bahan peledaknya, Dahana selalu hadir mengdampingi para pelanggan dengan Inovasi-inovasi produk untuk menjawab tantangan operasional pertambangan yang semakin komplek baik dari sisi teknis maupun non teknis yang akan membantu para pelanggannya.

“Dan tidak hanya itu saja, DAHANA juga bertanggungjawab dalam operasional terkait bahan peledak agar sesuai dengan regulasi baik saat start project, optimal running dan hingga proses mine closure,” ungkap Direktur Operasi Dahana Yusep Nugraha.

Dahana hadir di Pameran Mining Indonesia 2023 untuk menyapa konsumen, dan menginformasikan inovasi dan layanan terbaru Dahana. Selain layanan produksi bahan peledak, drilling - blasting baik open pit atau underground, saat ini Dahana juga menawarkan layanan loading and hauling di sektor konstruksi sebagai salah satu strategi marketing mix untuk meningkatkan revenue dari sektor jasa.

Masih menurut Yusep, hal lain yang menjadi jaminan dari Dahana adalah adanya proses after sales yang ditunjang dengan fasilitas Energetic Material Center dan tenaga professional.

“Dengan begitu, Dahana siap memberikan solusi -solusi yang aplikatif dengan kajian yang komprehensif. Ditambah lagi pengembangan fasilitas produksi di mana saat ini juga sedang membangun Pabrik Amonium Nitrat yang akan lebih menjamin ketersediaan suplay bagi para pelanggan,” lanjut Yusep.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023