Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan (ANTARA) — Direktur Operasi PT Dahana Yusep Nugraha melakukan kunjungan kerja ke PT Semen Tonasa. Dalam kunjungan ini Yusep didampingi oleh SM Operasi dan Pemasaran Divisi Kuari & Konstruksi Ryan Noverie Pasoreh, Manager Operasi Wilayah Sulawesi Yondra Feta Erizal dan PJO Site Tonasa Thomas Adi Putra diterima dengan hangat oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa Asruddin di Kantor Pusat Semen Tonasa, Pangkajene Kepulauan, Sulawesi Selatan, Jumat, 20 Oktober 2023.

Dalam kunjungannya, Yusep menyampaikan terima kasih atas penerimaan hangat yang diberikan oleh Semen Tonasa. Ia berharap dengan kunjungan ini, kolaborasi antara Dahana dan Semen Tonasa dapat terus ditingkatkan sehingga membawa keuntungan lebih bagi kedua belah pihak.

“Sebagai perwakilan manajemen Dahana, pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih atas penerimaan PT Semen Tonasa atas kunjungan kami, kemudian kami juga berterima kasih karena Semen Tonasa tetap mempercayakan layanannya pada Dahana, semoga kerjasama ini dapat terus berjalan dengan baik di masa yang akan datang,” ungkap Yusep.

Selain itu, Yusep juga berterima kasih dan mengapresiasi atas kerja keras insan Dahana di jobsite Semen Tonasa, ia juga berpesan kepada karyawan untuk selalu menjaga keselamatan dan kesehatan dalam bekerja agar tetap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, dan akhirnya dapat membawa kebahagiaan bagi keluarga.

Pada kunjungan tersebut, Direktur Utama Semen Tonasa ditemani oleh GM Dept. Produksi Bahan Baku Zainal Arifin dan Manager Perencanaan dan Pengawasan Tambang Rezky Tri Mulyono. Pihak Dahana dan Semen Tonasa berbincang-bincang mengenai perkembangan antar perusahaan dan potensi peningkatan kerja sama untuk drilling dan blasting services di Site Semen Tonasa.

Sementara itu, Yondra Feta Erizal menuturkan, di jobsite Semen Tonasa, Dahana memberikan layanan berupa suplai bahan peledak dan Down the Holes Service (Jasa Pengisian Lubang Ledak dengan Bahan Peledak). Selain menemui Direktur Utama Semen Tonasa, rombongan Direktur Operasi Dahana juga melakukan kunjungan ke Departemen Produksi Bahan Baku PT Semen Tonasa, dan Site Visit ke Jobsite Project Semen Tonasa untuk melihat On Site Plant Dahana.

“Tadi Dirut Semen Tonasa menyampaikan terima kasih banyak atas support Dahana selama ini, dan berharap untuk kerjasama yang baik ini dapat terus dilanjutkan, termasuk jasa-jasa terkait bahan peledak seperti jasa pemboran dapat juga disupport oleh Dahana,” ungkap Yondra Feta Erizal.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023