Jakarta (ANTARA) - Di awal tahun 2023 kemarin, jenama produk perawatan kulit Khaloo Beauty menghadirkan rangkaian produk minimalis “Khaloo Brightening Series” yang mudah dan cepat untuk diaplikasikan pada kulit wajah setiap harinya.
 
“Khaloo hadir untuk memenuhi kebutuhan kulit teman-teman, kami mau punya skincare yang simple untuk basic. Oleh karena itu, kami meluncurkan Khaloo awal tahun kemarin,” kata Founder of Khaloo Beauty Elsinar Chrismas saat ditemui dalam acara bincang-bincang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.
 
Menurut Elsinar, perawatan dasar yang sederhana adalah cara paling mudah dan efektif untuk diikuti, khususnya bagi pemula yang baru mengenal produk perawatan kulit dan ingin membangun rutinitas merawat kulit dengan produk kecantikan.

Baca juga: Ini rutinitas "skincare" Kim Kardashian, dibocorkan ahli kecantikannya
 
Untuk menjawab tantangan tersebut, di awal tahun 2023 ini, Khaloo Beauty meluncurkan produk perawatan kulit pertamanya bernama Khaloo Brightening Series. Rangkaian produk tersebut terdiri dari 5 tahap perawatan dasar kulit, yakni Khaloo Purifying & Brightening Facial Wash, Khaloo Glow Hydrating Toner, Khaloo Healthy Bright Serum, Khaloo Daily Radiance Cream, dan Khaloo Bright & Nourish Cream.
 
Khaloo menghadirkan rangkaian produk yang dirancang untuk penggunaan perawatan kulit sehari-hari yang minimalis dan efektif. Produk ini sudah terdaftar di BPOM dan untuk kulit perempuan maupun pria serta sudah mengantongi lisensi halal.
 
“Produk Skincare telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Oleh karena itu, Khaloo Beauty menjunjung tinggi kualitas dan juga inklusivitas produk kami,” kata Elsinar.
 
Dia menambahkan, “Khaloo Beauty hadir dengan terobosan produk yang bersifat gender netral dan kami percaya semua orang, baik itu perempuan maupun laki-laki, berhak untuk mendapatkan kulit sehat dengan cara efektif dan efisien,” katanya.
 
Sementara itu, Khaloo Beauty akan mengikuti gelaran “It’s His/Her Day’ yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada 24-26 November 2023. Di sana, Khaloo akan mengadakan ragam kegiatan menarik, seperti experience corner, doorprize, dan lainnya.
 
Produk perawatan kulit minimalis dari Khaloo Beauty telah tersedia di sejumlah aplikasi jual-beli daring maupun gerai luring mereka di AEON dan Matahari.

Baca juga: Secret Potion tonjolkan aroma khas Indonesia untuk perawatan kulit

Baca juga: Skincare drvit turut meriahkan Trade Expo Indonesia 2023

Baca juga: Mengenal BHA, formula untuk perawatan wajah berminyak dan berjerawat

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023