BACA PEMBERITAHUAN INI DENGAN SAKSAMA KARENA DAPAT BERPENGARUH PADA HAK ANDA

Montreal, (ANTARA/PRNewswire)- Pemberitahuan ini ditujukan kepada semua orang dan entitas yang membeli surat berharga Toronto-Dominion Bank pada tanggal 3 Desember 2015 atau setelahnya dan memiliki seluruh atau sebagian surat berharga tersebut hingga tanggal 9 Maret 2017 (bersama-sama disebut "Kelompok" atau "Anggota Kelompok").

Tanggal 29 Januari 2024, Yang Mulia Donald Bisson dari Pengadilan Tinggi menyetujui penyelesaian seluruh pihak dalam gugatan kelompok berjudul Majestic Asset Management dan Turn8 Partners Inc. melawan Toronto-Dominion Bank, dengan berkas Pengadilan No.500-06-000914-180 ("Penyelesaian").

RINGKASAN KETENTUAN PENYELESAIAN

Toronto-Dominion Bank akan membayar CAD $22 juta ("Jumlah Penyelesaian") sebagai penyelesaian penuh dan bersifat final atas semua klaim terhadapnya dalam gugatan kelompok tersebut ("Gugatan Kelompok"), tanpa pengakuan tanggung jawab apa pun dari pihak Toronto-Dominion Bank.

Jumlah Penyelesaian ini, dikurangi biaya dan pengeluaran pengacara, biaya administrasi, dan pajak ("Dana Kompensasi"), akan dibagikan ke Kelompok sesuai rencana alokasi yang disetujui Pengadilan. Biaya hukum telah disetujui sebesar sepertiga (33,33 persen) dari Jumlah Penyelesaian, ditambah pengeluaran, ditambah pajak. Perjanjian dan Rencana Alokasi dapat dilihat di https://www.faguyco.com/class-actions/toronto-dominion.

KLAIM KOMPENSASI HARUS DILAKUKAN SELAMBATNYA TANGGAL 13 MEI 2024 UNTUK DAPAT BERPARTISIPASI DALAM PENYELESAIAN INI.

Setiap Anggota Kelompok wajib melengkapi formulir klaim dan mengunggah dokumentasi pendukung ke Situs Web Administrator RicePoint Administration Inc.

Formulir klaim dapat diakses atau diunduh di situs web Administrator: https://www.tdbankcanadianshareholdersettlement.com atau diperoleh dengan menghubungi Administrator di nomor 1-888-352-1387 atau melalui email di tdbankcanadianshareholder@ricepoint.com.

Bila Anda tidak menyerahkan formulir klaim yang telah diisi lengkap selambatnya tanggal 13 Mei 2024, mungkin Anda tidak akan menerima bagian apa pun dari Dana Kompensasi.

Pengadilan Tinggi telah menunjuk RicePoint Administration Inc. sebagai Administrator Penyelesaian antara lain untuk: (i) menerima dan memroses formulir klaim; (ii) memutuskan kelayakan mendapatkan kompensasi; dan (iii) membagikan Dana Kompensasi kepada Anggota Kelompok yang memenuhi syarat. Anda boleh mengirimkan kertas formulir klaim hanya jika tidak memiliki akses Internet. Kirimkan kertas formulir klaim melalui pos atau kurir ke:

TD Bank Canadian Shareholder Settlement
c/o RicePoint Administration Inc.
P.O. Box 3355, London, ON N6A 4K3
Email: tdbankcanadianshareholder@ricepoint.com

Registrasi Portal Administrasi Klaim:


Pemberitahuan ini disetujui oleh Pengadilan Tinggi Québec. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024