Tangerang (ANTARA) - Grup musik asal Amerika Serikat Jonas Brothers membuka konser perdananya di Indonesia dengan membawakan lagu keluaran 2020 “What A Man Gotta Do”.

Pada konser yang merupakan rangkaian tur dunia mereka “The Tour” di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten, Sabtu malam, Joe Jonas, Kevin Jonas, dan Nick Jonas naik ke atas panggung sekitar pukul 20:18 WIB.

Para penonton sontak bersorak menyambut idolanya dengan lantang. Nick Jonas mengenakan kemeja hitam, sementara Joe Jonas dengan jaket hitam, dan Kevin Jonas mengenakan kaos cokelatnya.

“Jakarta! Sekarang, kami akan mengajak kalian kembali ke 2007,” kata Nick Jonas menyapa para penggemarnya.

Baca juga: Putri Ariani buka konser Jonas Brothers dengan lagu barunya

Mereka pun lanjut membawa para Jonatics, penggemar Jonas Brothers, yang rata-rata generasi 90-an itu nostalgia dengan “SOS”, salah satu lagu paling populer dari Jonas Brothers keluaran 2007.

Riuh sorakan para penggemar tak henti-hentinya menggema di area konser.

Para penggemar Jonas Brothers umumnya mulai mendengarkan musik mereka saat masa-masa remaja. Jonatics di masa tersebut telah menunggu kedatangan sang idola lebih dari 15 tahun untuk menyambangi Tanah Air.

“Bagaimana? Apa kah kalian telah menikmati sejauh ini?” kata Joe.

“Sangat senang untuk berada di sini, kerumunan yang indah, sekarang kami akan sedikit pendinginan sebentar,” Joe menambahkan.

Mereka pun lanjut membawa euforia lebih dingin dengan lagu sendu “Hello Beautiful”. Selama sekitar 30 menit konser berlangsung, Jonas Brothers telah membawakan sekitar 12 lagu, beberapa di antaranya “Hold On”, “When You Look Me in The Eyes”, “Year 3000”, dan “Summer Baby”.

Mereka juga tak lupa membawakan lagu dari film musikal “Camp Rock” yang membesarkan nama Joe Jonas, salah satunya lagu “Gotta Find You”.

"Jakarta sangat indah," kata Kevin di sela penampilannya.

Konser Jonas Brothers "The Tour" merupakan perayaan grup musik yang digawangi tiga bersaudara tersebut atas pencapaian merilis lima album mereka, yang diberi tema "Jonas Brothers World Tour Celebrating Five Albums".

Dalam konser itu, penyanyi Indonesia yang juga jebolan ajang bakat America’s Got Talent Putri Ariani tampil menjadi musisi pembuka.

Baca juga: Konser Jonas Brothers jadi ajang nostalgia dan reuni

Baca juga: Jonas Brothers hampir lewatkan konser di Indonesia

Baca juga: Gegap gempita konser musik musisi mancanegara 2024


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024