Jakarta (ANTARA) - Serial Korea terbaru bertajuk "The Tyrant" akan tayang perdana secara eksklusif di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar pada akhir tahun ini.

Serial ini bercerita tentang sebuah proyek rahasia milik pemerintah Korea yang telah dijalankan selama bertahun-tahun. Proyek ini merancang sebuah bioenhancer revolusioner untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis.

Akan tetapi, proyek ini dapat diungkap oleh badan intelejen Amerika Serikat. Marah karena dirahasiakan, Amerika Serikat menuntut semua sampel diserahkan dan proyeknya segera diberhentikan.

Baca juga: Ini rekomendasi tayangan di Prime Video bulan Maret 2024

Baca juga: Simak lima fakta menarik serial Korea "Wedding Impossible"


Ketika penyerahan rahasia tersebut diserang oleh pihak yang tak dikenal, para agen dari kedua belah pihak harus bekerja sama untuk mencegah formula baru yang berbahaya tersebut jatuh ke tangan yang salah.

Serial "The Tyrant" dibintangi oleh Jo Yoonsu sebagai penyusup terampil Chae Jagyeong; Cha Seoungwon sebagai tentara bayaran berdarah dingin Lim Sang; Kim Seonho sebagai Direktur Choe, pemimpin proyek rahasia Korea; dan Kim Kangwoo sebagai agen intelijen Amerika Serikat, Paul.

Para pemeran ini telah memiliki rekam jejak berperan dalam sejumlah serial seperti Jo Yoonsu membintangi "True Beauty" dan "Juvenile Justice", Cha Seungwon membintangi "Our Blue" dan "A Korean Odyssey", Kim Seonho membintangi “Start-Up” dan “Hometown Cha-Cha-Cha”, serta Kim Kangwoo membintangi “Le Grand Chef” dan “Goodbye Mr. Black”.

“The Tyrant” ditulis dan disutradarai oleh Park Hoonjung yang sebelumnya menggarap “New World” dan “The Witch: Part 1&2”.

Baca juga: Disney+ Hotstar perbanyak serial aksi dari Korea di tahun 2024

Baca juga: Rekomendasi serial vlog "Going SEVENTEEN" untuk para fans pemula


 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024