Jakarta (ANTARA) - Menyambut perayaan Idul Fitri, IKEA menawarkan potongan harga 74 persen untuk lebih dari 1.200 produk mulai dari kebutuhan perabot dapur hingga aksesori dekorasi rumah.

Melalui program ini, IKEA menawarkan pelanggan kesempatan untuk mengubah suasana rumah menjadi lebih meriah dan semarak dengan potongan harga yang besar pada berbagai produk fungsional dan penuh gaya. Hal ini menjadikan program potongan harga IKEA sebagai momen yang tepat untuk mewujudkan rumah menjadi tempat yang lebih nyaman dan rapi.

"IKEA sebagai one-stop shopping solution berkomitmen untuk menyediakan solusi dan inspirasi perlengkapan rumah tangga dengan harga yang sangat terjangkau. Melalui program potongan harga besar-besaran untuk berbagai macam pilihan produk, kami mengundang masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini guna mewujudkan rumah yang cantik, nyaman dan rapi menjelang Idul Fitri, tentunya dengan pengeluaran yang lebih hemat,” jelas Public Relations & Communication Manager IKEA Indonesia Ririn Basuki melalui keterangan pers yang diterima, Senin.

Baca juga: IKEA luncurkan koleksi peralatan rumah tangga VINTERFINT

Baca juga: IKEA luncurkan koleksi peralatan dapur "TABBERAS"


Selama periode diskon akhir bulan ini, beragam produk aksesoris untuk mempercantik rumah menyambut perayaan Ramadhan dan Idul Fitri tersedia dengan harga khusus.

Untuk mempercantik ruang keluarga, IKEA memiliki produk dekorasi rumah dengan potongan harga besar, mulai dari lilin kecil beraroma ENSTAKA dari harga Rp. 49.900 menjadi hanya Rp. 14.900; bohlam lampu LED LEDARE dari harga Rp. 99.900 menjadi hanya Rp. 29.900; alas kursi MADONNALILJA dari harga Rp. 69.900 menjadi hanya Rp. 34.900.

Wujudkan rumah yang lebih rapi menjelang perayaan Idul Fitri dengan berbagai solusi penyimpanan yang ditawarkan IKEA dengan harga spesial.

Box penyimpanan VARIERA dari harga Rp. 49.900 menjadi Rp. 29.900; kotak penyimpanan tempat tidur BRUKSVARA dari harga Rp. 59.900 menjadi Rp. 39.900 dan kotak dengan tutup VATTENTRAG dari harga Rp. 14.900 menjadi Rp. 9.900.

IKEA juga berikan potongan harga untuk perabot dapur dan ruang makan yang seringkali menjadi pusat aktivitas saat merayakan Lebaran. Mulai dari jug minuman Sallskaplig dari harga Rp. 29.900 menjadi hanya Rp. 9.900; lap dapur Rodknot dari harga Rp. 49.900 menjadi hanya Rp. 29.900, dan wadah pencampur Vispad dari harga Rp. 149.000 menjadi hanya Rp. 99.900.

Semua produk dengan potongan harga akan tetap mendapat garansi produk dan kebijakan pengembalian 90 hari bila barang tersebut tidak memenuhi kepuasan pelanggan.

“Dengan program penawaran khusus bulan ini, IKEA mengajak masyarakat berbelanja di IKEA untuk membantu memenuhi segala kebutuhan rumah tangga untuk mewujudkan suasana rumah yang lebih nyaman dan rapi dalam rangka menyambut perayaan Idul Fitri tahun ini,” pungkas Ririn.

Program Potongan Harga IKEA ini berlaku dari tanggal 22 Maret 2024 untuk pembelian secara langsung di toko IKEA yang buka setiap hari. Selain itu, IKEA juga menawarkan kemudahan bagi para pelanggan dengan berbelanja secara online melalui website www.IKEA.co.id, aplikasi IKEA Indonesia dan marketplace resmi IKEA Indonesia.

Baca juga: IKEA luncurkan koleksi kerajinan tradisional "MVINN"

Baca juga: IKEA gandeng Marimekko hadirkan warna berani lewat "BASTUA"

Baca juga: Kiat menyulap ruang tamu lebih nyaman ala IKEA


 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024