Jakarta (ANTARA) - KB Bank mengajak masyarakat merayakan Lebaran dengan menggelar sebuah kompetisi pembuatan video dengan tema “A Day in My Life With KBStar” yang dimulai pada tanggal 5 sampai 19 April 2024.

“Kami mengajak nasabah KB Bank untuk berpartisipasi membuat video sekreatif mungkin di momen Lebaran,” kata Direktur Bisnis Ritel KB Bank Helmi Fahrudin dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (6/4).

Helmi menuturkan video dibuat dalam bentuk reels di akun Instagram atau TikTok semenarik mungkin ketika merayakan momen Lebaran.

Baca juga: Bank KB Bukopin bidik kerja sama dengan entitas bisnis Korea Selatan

Baca juga: Bank KB Bukopin bangun Perpustakaan Multikultural di Bekasi


Dalam video, masyarakat dapat menyorot momen seperti berbagi uang Tunjangan Hari Raya (THR), membeli baju Lebaran, menabung uang THR dan berbagai transaksi lainnya yang menggunakan fitur dari KBStar.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti kompetisi tersebut wajib mengikuti (follow) dan menandai (tag) akun Instagram KB Bank di @kbbukopin dan TikTok KB Bank @kbbank.id serta menyertakan hashtag #KBBank, #KBstar, dan #BintangnyaSegalaAksi pada caption video.

Peserta juga diminta untuk tidak menyalakan mode privasi pada akun media sosial yang dijadikan sebagai wadah untuk mengirim video tersebut.

“Mohon agar video tidak mengandung unsur SARA, politik, kekerasan atau pornografi,” kata dia.

Menurut dia ada hadiah jutaan rupiah yang akan diberikan kepada pemenang lomba. Usai lomba diselenggarakan, nama pemenang akan diumumkan melalui Instagram Story KB Bank pada tanggal 26 April 2024.

“Dengan adanya kompetisi ini diharapkan nasabah dapat merasakan langsung pengalaman kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi digital menggunakan aplikasi digital banking KBstar,” ujar dia.

Baca juga: Bank KB Bukopin rilis pembaruan aplikasi KBstar

Baca juga: Bank KB Bukopin alihkan layanan digital banking ke aplikasi KBstar


Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024