Jakarta (ANTARA) - Jenama alas kaki Converse resmi berkolaborasi dengan jenama kristal Swarovski untuk menghadirkan siluet terbaru dari Converse Chuck 70 De Luxe Squared dengan 1.300 keping kristal Swarovski yang tertempel di tiap pasang koleksi tersebut.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis (25/4), koleksi De Luxe menghadirkan deretan produk yang telah diluncurkan. Mulai dari Chuck 70 De Luxe Heel hingga Chuck 70 De Luxe Wedge.

Terbaru, Converse menghadirkan siluet terbaru dari De Luxe, yakni Chuck 70 De Luxe Squared dengan bagian depan sepatunya yang berbentuk kotak bersudut. Menariknya, siluet kotak bersudut ini belum pernah diluncurkan oleh Converse sebelumnya.

Baca juga: Converse ajak kaum muda gaungkan kebaikan lewat "Kembali ke Kanvas"
 
Tampilan dari sliuet terbaru Converse Chuck 70 De Luxe Squared. (ANTARA/HO-Converse Indonesia)


Baca juga: Converse tampilkan inspirasi desain Y2K dalam koleksi BEMyY2K

Dengan detail jahitan yang menarik dan tambahan patch Chuck persegi delapan hasil format ulang, sisi atas siluet alas kaki ini tetap memiliki DNA Chuck Taylor yang khas. Untuk merayakan edisi perdananya, Chuck 70 De Luxe Squared akan hadir dalam citra warna klasik. 

Sebagai persembahan atas debutnya kali ini, Converse menggandeng Swarovski, penggagas kristal ikonik untuk menghadirkan desain perdana dari siluet terbaru Chuck 70 De Luxe Squared. Siluet itu akan dihiasi oleh lebih dari 1.300 keping kristal Swarovski yang tertempel di tiap pasang De Luxe Squared. 

Chuck 70 De Luxe Squared dan Converse De Luxe Squared bersama Swarovski Crystals sudah dirilis Converse secara global pada tanggal 1 Februari 2024.

Terbaru, koleksi ini akan tersedia di Indonesia, tepatnya di gerai Converse Mal Kota Kasablanka dan gerai Swarovski Grand Indonesia mulai tanggal 26 April 2024. 

Baca juga: Converse luncurkan koleksi sepatu terbaru De Luxe

Baca juga: Converse kolaborasi dengan seniman muda luncurkan kreasi untuk Gen Z

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024