Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota grup band DAY6, yakni Young K mengungkapkan kesukaannya dengan sejumlah makanan khas Indonesia, mulai dari sup buntut hingga mie ayam saat dirinya tampil di gelaran Saranghaeyo Indonesia 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu malam (4/5).

Saat tampil di gelaran tersebut, Young K sempat menyanyikan lagu-lagu solo miliknya, yakni “waited” dan “natural”. Tidak sendiri, Young K tampil bersama iringan band khusus untuk memaksimalkan aksi panggungnya.

Usai menyanyikan dua lagu miliknya, Young K akhirnya menyapa para penonton yang hadir di Saranghaeyo Indonesia 2024. Young K pun terlihat menawan dengan mengenakan setelan jas dan celana kain berwarna abu-abu, serta kemeja putih sebagai dalaman dan dasi hitam bergaris.

Baca juga: Gegap gempita konser musik musisi mancanegara 2024

Baca juga: DAY6 siap gelar konser perdana usai personel selesai wajib militer


“Apakah kalian menikmati momen ini? Saya menikmatinya! Senang rasanya bisa datang ke sini lagi!” sapa Young K kepada penonton.

"Oh iya, kalian punya makanan yang sangat enak! Ada sup buntut, soto betawi, mie goreng, mie ayam, itu sangat enak!” kata Young K sambil menyebutkan sejumlah makanan Indonesia yang sudah dicicipinya.

Mendengar cerita Young K itu, para penonton bersorak gembira sambil menyebut rekomendasi makanan Indonesia lain yang harus dicicipi Young K. Ada yang menyebut bakso, seblak, dan lainnya.

Young K pun berkomentar, “Sangat menyenangkan bisa mencicipi itu semua!”

Usai menyapa sejenak penonton, Young K kembali tampil menyanyi untuk lagu berikutnya karena keterbatasan waktu acara. Meskipun sebentar, penonton terlihat gembira saat Young K mulai menyanyikan lagu “playground” sebagai penampilan berikutnya.

Selama kurang lebih 30 menit, Young K tampil menyanyikan sejumlah lagu lainnya. Mulai dari “babo”, “Microphone”, dan lagu penutup “let it be summer”.

Penonton terlihat menikmati suara merdu dari Young K hingga penampilannya selesai. Namun, sesi Young K di atas panggung harus segera berakhir dan dirinya berjanji untuk segera bernyanyi kembali bersama band DAY6 di penghujung acara.

“Saya akan melihat kalian di sesi berikutnya!” tutup Young K sambil melambaikan tangan ke arah penonton.

Sementara itu, acara Saranghaeyo Indonesia 2024 telah berhasil digelar malam tadi. Bertempat di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Saranghaeyo Indonesia mengundang sejumlah musisi deretan musisi berbakat asal Korea Selatan dan China, yakni xikers, Xiumin, Chen, Young K, BOY STORY, dan DAY6.

Baca juga: Berbagai instalasi foto idola K-Pop hiasi SHI 2024

Baca juga: Simak jadwal dan peraturan lengkap festival Saranghaeyo Indonesia 2024

Baca juga: DAY6 kembali dengan album mini Fourever setelah jeda tiga tahun


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024