Jakarta (ANTARA News) - Pemprov DKI Jakarta menggelar Jakarta Night Festival untuk sambut tahun baru 2014 pada Selasa, 31 Desember 2013 pukul 19.00-24.00 WIB di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman (Bundaran Air Mancur/Patung Kuda sampai dengan Dukuh Atas)

Untuk itu, beberapa ruas jalan akan ditutup dan lalu lintas dialihkan ke jalur lain.

Berikut beberapa ruas jalan yang akan ditutup pada malam tahun baru mulai pukul 19.00 31 Desember sampai dengan 02.00 WIB 1 Januari 2014:

Jalan Majapahit (sisi timur, Simpang Harmoni sampai dengan Simpang Medan Merdeka Utara, Jalan Museum, Jalan Medan Merdeka Barat (sisi barat & timur), Jalan Medan Merdeka Selatan (sisi utara & selatan, kecuali menuju Sekretariat Wakil Presiden RI & Kedubes AS).

Kemudian Jalan MH Thamrin (Bundaran Air Mancur/Patung Kuda s.d. Dukuh Atas), Jalan Jend. Sudirman ( Simpang fly-over Prof. Dr Satrio/Casablanca sampai dengan Dukuh Atas ; arah selatan, utara untuk jalur cepat akan ditutup mulai dari depan Gedung BRI Sudirman. Jalur lambat mulai simpang fly-over Prof. Dr Satrio/Casablanca), Jl. Budi Kemuliaan, Jalan Kebon Sirih (Simpang Jemb. Serong sampai dengan Simpang, Jalan Agus Salim /Sabang), Jalan Wahid Hasyim (Simpang Jl. Mas Mansyur sampai dengan Simpang Jl. Agus Salim/Sabang).


Penutupan juga dilakukan di Jalan Kebon Kacang, Jalan Imam Bonjol (Simpang Jalan Agus Salim/Jalan Pamekasan sampai dengan Bundaran H.I.).

Kendaraan dari arah Harmoni yang akan menuju ke Selatan diarahkan melalui
Jalan Ir. H. Juanda atau Jalan Abdul Muis.

Sementara kendaraan dari arah Semanggi yang akan menuju ke utara diarahkan melalui Jalan Mas Mansyur atau Jalan Karet Pasar Baru Timur.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013