Tentunya bagi masyarakat akan sangat dimudahkan, karena berbagai keperluan dapat diselesaikan di satu tempat saja.
Kabupaten Bogor (ANTARA) - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, membuka layanan di Mal Pelayanan Publik, Jalan Tegar Beriman, Cibinong.

Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Abdul Somad, di Cibinong, Rabu, mengatakan, layanan tersebut merupakan upaya pihaknya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami berpartisipasi membuka gerai pelayanan demi memudahkan masyarakat yang ingin mendaftar sambungan baru maupun pelanggan untuk pembayaran tagihan, melaporkan pengaduan hingga informasi lainnya," ujarnya lagi.

Menurut dia, kehadiran gerai Perumda Air Minum Tirta Kahuripan di MPP ini, juga merupakan bukti perusahaan pelat merah ini terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Kabupaten Bogor dan pelayanan terbaik untuk pelanggannya dalam satu tempat.

“Tentunya bagi masyarakat akan sangat dimudahkan, karena berbagai keperluan dapat diselesaikan di satu tempat saja. Dan begitupun dengan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, tinggal datang ke gerai nomor 8 petugas kami siap memberikan pelayanan terbaik.” kata dia.

Abdul Somad meyakini layanan yang diberikan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan akan membantu mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

“Kini Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sudah menerapkan saluran layanan pelanggan secara terintegrasi, pelanggan dapat menghubungi kami tanpa harus menyesuaikan tempat tinggal atau wilayah cabang pelayanan, cukup satu nomor untuk semua keperluan," kata Abdul Somad pula.
Baca juga: Tirta Kahuripan siaga 13 truk tanki antisipasi kendala saat Lebaran
Baca juga: Perumda Tirta Kahuripan Bogor bagikan 1.094 bingkisan lebaran ke warga

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024