Pada penyelenggaraan ke-19 ini, BNI mempersembahkan wonderful Music Experiences kepada para nasabah dengan menghadirkan kemudahan transaksi
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menawarkan kemudahan transaksi layanan BNI di wondrful Music Experiences, salah satu rangkaian acara Java Jazz Festival 2024.

“Pada penyelenggaraan ke-19 ini, BNI mempersembahkan wondrful Music Experiences kepada para nasabah dengan menghadirkan kemudahan transaksi, pengalaman seru bersama produk dan layanan BNI,” kata SEVP Digital Business BNI Rian Eriana Kaslan di Jakarta, Kamis.

BNI juga menawarkan berbagai benefit untuk para nasabah selama BNI Java Jazz Festival 2024, di antaranya special parking fee, kemudahan pembayaran parkir dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, dan special parking spot dengan QRIS BNI Mobile Banking.

Selain itu, BNI juga memberikan promo spesial jajan di tenant F&B dengan TapCash dapat voucher beverage, cashback hingga Rp50.000 untuk pemesanan Blue Bird melalui BNI Mobile Banking, diskon hingga 30 persen untuk pemesanan Blue Bird melalui My Bluebird menggunakan Kartu Kredit BNI, diskon 20 persen untuk pembelian official merchandise Java Jazz Festival bagi pengguna Kartu Debit, Kartu Kredit dan QRIS BNI Mobile Banking dan Cashback hingga 50 persen di seluruh tenant exhibition Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menggunakan Kartu BNI.

Baca juga: BNI dukung Relawan Bakti BUMN untuk rehabilitasi habitat orangutan

Baca juga: OIKN dan BNI bekerja sama dalam penyediaan layanan perbankan di IKN


BNI juga menghadirkan kegiatan BNI Treasure Hunt bisa dinikmati pengunjung selama menunggu penampilan artis kesukaan. Kegiatan ini mengajak para pengunjung untuk mengikuti berbagai misi dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, seperti motor listrik, handphone, gadget dan hadiah menarik lainnya.

Sedangkan bagi yang belum menjadi nasabah BNI, dapat membuka rekening secara digital di BNI Mobile Banking dan akan mendapatkan benefit tambahan berupa TapCash senilai Rp100 ribu.

"Jadi pengunjung yang belum menjadi nasabah BNI, tidak perlu khawatir. Silahkan buka rekening BNI melalui BNI Mobile Banking, beli tiketnya, nikmati promo dan sajian musiknya," pungkas Rian.

Baca juga: BNI raih dua penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024

Baca juga: BNI berikan pembiayaan untuk pengusaha diaspora di Belanda


Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024