• Penyedia teknologi dan solusi komunikasi kritis di dunia ini menandai pertumbuhan penting saat pertemuan puncak di Dubai bersama para pemangku kepentingan dan mitra industri
  • Hytera telah unjuk gigi sebagai pionir transformasi digital untuk keselamatan publik dan industri di Timur Tengah dan Afrika selama lebih dari sepuluh tahun
  • Merek Hytera menerangi Burj Khalifa yang ikonik untuk memperingati sepuluh tahun pertumbuhan, inovasi, dan kemitraan antar industri

Dubai, Uni Emirat Arab --(ANTARA/Business Wire)-- Hytera adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional global yang terkemuka. Untuk merayakan ulang tahun ke-10 anak perusahaannya di Uni Emirat Arab, Hytera menggelar pertunjukan cahaya yang memukau di Burj Khalifa saat pertemuan puncak mitranya di kawasan Timur Tengah dan Afrika (MEA) di Dubai pada tanggal 16 Mei.

Dalam sepuluh tahun terakhir, Hytera berperan utama dalam mendorong transformasi digital di berbagai sektor di Timur Tengah. Cabang UEA menjadi pusat kekuatan regional yang merevolusi sistem komunikasi keselamatan publik sekaligus meningkatkan keselamatan operasi dan efisiensi utilitas, transportasi, dan sektor energi melalui teknologi mutakhir seperti alat komunikasi kritis, ruang kontrol, kamera badan (Body-Worn Camera/BWC), Digital Evidence Management (DEM), dan lain-lain.

Hytera UAE berperan penting dalam mengubah bidang komunikasi Professional Mobile Radio (PMR) selama sepuluh tahun berturut-turut, dan kini menyambut para pemangku kepentingan industri, mitra, dan tamu untuk menghadiri Hytera Global Partner Summit (HGPS)-MEA di Atlantis The Palm. Selain merayakan kemitraan, proyek, dan prestasi penting sejak tahun 2014, acara ini juga menampilkan merek Hytera di layar LED Burj Khalifa yang ikonik – sebagai lambang kemitraan, kemajuan, dan inovasi lokal selama sepuluh tahun di seluruh MEA.

Kata Stanley Song, Wakil Presiden Hytera dan pimpinan Hytera UAE, “Ulang tahun ke-10 kantor UEA merupakan pencapaian penting sekaligus menegaskan komitmen setia kami untuk mendorong inovasi dan membina kemitraan di seluruh UAE. Sejak awal, pendirian operasi Hytera di pasar Timur Tengah dilakukan dengan visi aspirasional untuk memenuhi kebutuhan komunikasi yang berkembang pesat di berbagai sektor utama. Saat ini, kami sangat bangga dengan cara kerja kami bersama ekosistem kemitraan kami untuk memberikan nilai yang nyata dan berwawasan ke depan bagi UEA – yang dipimpin oleh komitmen bersama terhadap inovasi.”

Melalui serangkaian kemitraan strategis dan solusi inovatif, Hytera mencapai penetrasi pasar yang signifikan dalam sepuluh tahun terakhir, dengan menyediakan sekitar 50% perangkat komunikasi seperti radio dua arah, radio mode ganda PMR dan LTE, dan ponsel pintar tangguh yang digunakan oleh lembaga keselamatan publik di UAE. Hytera juga mendominasi berbagai sektor seperti energi (70%) dan angkutan massal (50%). Hytera berperan penting dalam meningkatkan standar keselamatan dan konektivitas melalui seri radio tahan ledakan Intrinsically Safe (IS) di lingkungan kerja berisiko tinggi seperti penyelamatan kebakaran, minyak dan gas, kilang, bahan kimia, dan pertambangan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Hytera memulai sederetan proyek baru. Antara lain mendirikan Training & Factory Acceptance Test Center di Dubai (2022) dan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Omantel (2023), penyedia layanan di Oman.

Mengomentari aspirasi masa depan Hytera di Timur Tengah, Stanley berkata, “Komitmen kami tetap teguh dalam menyediakan solusi komunikasi mutakhir bagi para mitra regional yang mendukung berbagai perusahaan, dan lebih meningkatkan keselamatan maupun efisiensi di seluruh sektor. Timur Tengah adalah contoh paling tepat bagi dunia dalam hal menerima transformasi digital dan kami menantikan 10 tahun mendatang dan seterusnya, dengan lebih banyak peluang yang ada.”

Didirikan pada tahun 1993 di Shenzhen, Tiongkok, Hytera telah membangun rekam jejak luar biasa dalam menyediakan solusi yang mengubah konektivitas dan kerja sama keselamatan publik. Dikembangkan melalui praktik inovatif dan proses rekayasa yang cermat, solusi portofolio Hytera mewujudkan dedikasi perusahaan untuk menyediakan solusi komunikasi terdepan di pasar yang disesuaikan dengan industri di Timur Tengah maupun di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi di sini.

Tentang Hytera

Hytera Communications Corporation Limited (SZSE: 002583) adalah penyedia teknologi dan solusi komunikasi profesional terkemuka di dunia. Dengan kemampuan suara, video, dan data, kami menyediakan konektivitas yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih serbaguna bagi pengguna dari kalangan perusahaan maupun pengguna di bidang Perlindungan Publik dan Penanggulangan Bencana. Kami menjadikan dunia ini lebih efisien dan lebih aman dengan memampukan pelanggan kami untuk mencapai lebih banyak hal dalam penggunaan sehari-hari maupun saat tanggap darurat.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54001771/en 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum

Kontak

Sumber: Hytera Communications Corporation Limited

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024