Denpasar (ANTARA) - Pemain belakang Bali United Elias Dolah meyakini kualitas dan komposisi tim menjadi modal menghadapi Borneo FC pada putaran kedua perebutan peringkat ketiga Liga 1 Indonesia musim ini.

“Sekarang kami sudah optimistis karena saya percaya dengan kualitas tim dan komposisi pemain dalam tim,” kata Elias dalam keterangan di Denpasar, Senin.

Pemain asal Thailand itu optimistis timnya merebut tempat ketiga kompetisi sepak bola elite nasional.

“Semoga kami bisa menuntaskan laga terakhir nanti dengan hasil positif dan menempati urutan ketiga musim ini,” kata dia.

Baca juga: Bali United siapkan upaya ekstra putaran kedua Championship Series

Pemain bertinggi badan 195 cm itu mengakui pada putaran pertama di Stadion Dipta pada Sabtu (25/5) berlangsung ketat karena kedua tim sama-sama kuat dalam pertahanan.

Dia mengungkapkan lini belakang timnya cukup tenang dan solid menghadapi tekanan lawan.

“Kami memiliki peluang untuk menang, hanya gagal mencetak gol,” imbuhnya.

Bek bernomor punggung 4 itu sudah memainkan 33  pertandingan bersama Serdadu Tridatu dan mencetak dua kali gol selama musim 2023/2024.

Meski Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra belum membeberkan skuad yang akan diturunkan menghadapi Borneo FC pada putaran kedua, pemain-pemain andalan seperti Elias Dolah, Ricky Fajrin, Jefferson Assis, Ilija Spasojevic, dan Mohammad Rashid, dipastikan tampil.

Baca juga: Bali United nantikan regulasi soal wacana delapan pemain asing

Stefano Cugurra mengungkapkan timnya harus kerja keras agar finis urutan ketiga.

“Kami harus kerja keras memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan bisa menang,” kata Stefano, yang sudah mempersembahkan dua trofi pada 2019 dan 2022 kepada timnya.

Pada putaran pertama, kedua tim imbang 0-0 di Stadion Dipta.

Bali United masih harus berjuang menghadapi Borneo pada laga tandang di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, Kamis pekan ini pukul 20.00 WITA.

Baca juga: Hantam Madura 3-0, Bojan tegaskan masih ada satu pertandingan lagi

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024