Tadi pagi tim sudah bertolak ke Jakarta dengan membawa 20 pemain
Jayapura (ANTARA News) - Tim Persipura Jayapura mengagendakan latihan di Jakarta selama dua hari sebelum berangkat ke Maladewa guna melakoni laga ketiga grup E AFC Cup 2015 pada Selasa (17/3/2015).

"Tadi pagi tim sudah bertolak ke Jakarta dengan membawa 20 pemain," kata juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun di Kota Jayapura, Rabu.

Selama di Jakarta, Boaz TE Salossa dan kawan-kawan akan berlatih di lapangan C Senayan. "Tim akan berlatih selama dua hari di Jakarta sebelum berangkat ke Maladewa, yaitu Kamis dan Jumat," katanya.

Mengenai pemain-pemain yang diboyong ke Jakarta untuk mantapkan latihan sebelum kontra dengan klub Maziya, Maladewa, Bento menyampaikan ada 20 pemain yaitu dua kiper Dede Sulaiman dan Ferdiansyah, Ricardo Salampessy, Dominggus Fakdawer, Ruben Karel Sanadi, dan Izaak Wanggai.

Gerald Pangkali, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Robertino Pugliara, Lim Jun Sik, Ferinando Pahabol, Ian Louis Kabes dan Lancine Kone juga termasuk pemain yang berangkat ke Jakarta.

"Lalu, Boaz TE Solossa, Bio Pauline, Jaelani Arey Sibi, Zulham Zamrun, Yustinus Pae dan Ronny Esar Beroperay," kata Bento Madubun.

Secara terpisah, pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa mengatakan bahwa Ia ingin berangkat lebih cepat ke Jakarta untuk matangkan persiapan tim.

"Pagi ke Jakarta, siang istirahat. Lalu besoknya mulai latihan. Saya ingin anak-anak cepat pulih setelah jalani laga dengan Bengaluru FC," katanya.

Pada laga Selasa (10/3/2015) sore di Mandala, Persipura Jayapura berhasil mengalahkan tamunya Bengaluru FC dari India dengan skor 3-1.

Pada Selasa (17/3/2015), Persipura akan menantang tuan rumah Maziya di Male Stadion, Maladewa.

Untuk sementara ini, Persipura Jayapura sudah mengumpulkan enam poin dari dua kali menang atas Warriors FC dan Bengaluru FC.
11:12

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015