Jakarta (ANTARA News) - Kabar gembira datang dari OPPO Indonesia yang  akan segera melakukan sesi pre-order smartphone terbarunya OPPO R7.

Namun, pre-order perangkat yang akan dijual seharga Rp 4.999.000 itu belum ditetapkan apakah akan melalui jalur penjualan online atau offline.

"Kami sangat memahami bahwa keinginan masyarakat Indonesia terhadap smartphone terbaru kami cukup tinggi, untuk itu kami akan segera menyelenggarakan proses pre-order smartphone terbaru kami ini," kata Ivan lau, CEO OPPO Indonesia, dalam keterangan resminya yang diterima ANTARA News, Selasa.

OPPO R7 sendiri mendapat sambutan baik di negara asalnya  pada penjualan perdananya di kota Changsa. Padahal di negaranya berasal, OPPO R7 dijual dengan harga yang lebih tinggi, yakni 2499 Yuan atau setara 5,3 juta rupiah.

Sama dengan penjualan onlinenya di situs JD.com di Tiongkok, Oppo mencatat R7 berhasil dipesan 1 juta unit dalam waktu satu pekan.

Agaknya dengan harga yang lebih spesial untuk pasar Indonesia itu, OPPO berharap mengulang kesuksesan penjualan perdananya disana.

“OPPO R7 dijual dengan harga yang lebih murah di Indonesia karena tuntutan dari konsumen dan Ofans kami,  selain itu sudah komitmen kami untuk memberikan teknologi dan inovasi terbaru kepada masyarakat dengan harga terjangkau," ujar Ivan.

"Untuk pre-ordernya sendiri silahkan tunggu pengumuman resmi melalui media sosial OPPO Indonesia, yang pasti pada bulan Juni ini,” tambah dia.

Diperkirakan proses pre-order R7 ini akan berlangsung pada  bulan Juni ini, namun belum ada keputusan melalui jaringan  distribusi offline atau online smartphone dengan layar lengkung 2.5D itu dapat mulai dipesan.

Pewarta: Arindra Moedia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015