Washington (ANTARA News) - Phoenix Suns melanjutkan rekor positif dengan mengalahkan Brooklyn Nets 122-114 dalam rangkaian laga lanjutan NBA 2017-2018 yang berlangsung Rabu WIB.

Hasil itu merupakan kemenangan ketiga dalam empat pertandingan yang dijalani sejak ditangani pelatih interim Jay Triano menggantikan Earl Watson pekan lalu.

Berikut ringkasan hasil NBA 2017-2018 yang berlangsung Rabu WIB (tuan rumah disebut pertama):

Indiana Pacers 101 - Sacramento Kings 83

Sedikitnya lima pemain Pacers mencatatkan dua digit poin, dipimpin Bojan Bigdanovic dengan 17 poin, saat mereka mempecundangi Kings

Forward Pacers Domantas Sabonis mencatatkan double-double ketiganya musim ini dengan 12 poin dan 16 rebound. Thaddeus Young menambahkan 15 poin. 

Victor Oladipo, yang memimpin Pacers dalam perolehan skor pada enam pertandingan pertama, menyelesaikan pertandingan dengan 14 poin.

Pemain debutan De'Aaron Fox menjadi pencetak poin terbanyak untuk Kings dengan torehan 18 poin melalui sembilan keberhasilan dari 18 tembakan, namun tak menyelamatkan timnya dari lima kekalahan beruntun.


Brooklyn Nets 114 - Phoenix Suns 122

Suns menyia-nyiakan keunggulan 18 poin pada kuarter ketiga namun memanfaatkan waktu yang tersisa dengan baik untuk mengamankan kemenangan.

Devin Booker mencetak 32 poin untuk Suns, koleksi 30 poin per pertandingan untuk kedua kalinya pada musim ini dan yang ke-22 sepanjang kariernya. Pemain debutan Mike James menambahi 24 poin untuk Suns.

TJ Warren mencetak ke-20 poinnya setelah pergantian babak dan mencatatkan 11 rebound untuk Suns, yang mengendalikan rebound dengan keunggulan 66-44.

D'Angelo Russell membukukan 33 poinnya ketika Nets menelan kekalahan beruntun ketiganya.


Oklahoma City Thunder 110 - Milwaukee Bucks 91

Paul George mengemas 20 poin, Carmelo Anthony mencetak 17 poin, dan Russell Westbrook menambahi 12 poin ketika Oklahoma City menundukkan Milwaukee.

Jeremi Grant juga mencetak 17 poin untuk Thunder, yang memenangi pertandingan secara beruntun untuk pertama kalinya musim ini, sedangkan Bucks kalah untuk kedua kalinya dari tiga pertandingan.

Giannis Antetokounmpo menyelesaikan pertandingan dengan 28 poin untuk memimpin Bucks, namun ia gagal mencapai torehan 30 poin untuk kedua kalinya musim ini.


Los Angeles Lakers 113 - Detroit Pistons 93

Julius Randle mencetak 17 poin sebagai pemain pengganti untuk memimpin tujuh pemain Lakers mengemas dua dijit ketika mengalahkan Detroit.

Kyle Kuzma menambahi 16 poin sebagai pemain pengganti, Larry Nance Jr membukukan 14 poin dan 12 rebound untuk Lakers. Kentavious Caldwell-Pope, Brandon Ingram, dan Lonzo Ball masing-masing mencetak 13 poin, dan Jordan Clarkson membukukan sepuluh poin.

Reggie Jackson dan Tobias Harris masing-masing mengemas 18 poin, Ish Smith mencetak 12 poin sebagai pemain pengganti, dan Andre Drummond menyelesaikan pertandingan dengan 10 poin dan 12 rebound untuk Pistons.

(H-RF)

Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017