Palet make up bongkar pasang personal

Palet make up bongkar pasang personal

My Palette innisfree (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Ada kalanya isi palet make up hanya dipakai sebagian karena tidak semua warna di dalamnya cocok dengan wajah Anda. 

Innisfree, brand kecantikan asal pulau Jeju, Korea Selatan, menawarkan My Palette yang isinya bisa disesuaikan dengan selera pemiliknya. 

“Ini adalah solusi bagi pelanggan yang hanya butuh jenis dan makeup tertentu. Kini pelanggan tidak perlu lagi memiliki palet dengan warna-warna yang tidak terpakai,” kata Brand General Manager innisfree Mark Hwang dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat. 

Isinya bisa dibongkar pasang seperti puzzle. Setiap palet bisa diisi dengan kombinasi make up sesuai selera. Setiap produknya dilengkapi kemasan magnet sehingga mudah dilepas dan dipasang di kotak palet yang sudah disediakan. 

Ada 137 pilihan warna yang terdiri dari tujuh jenis makeup: rias mata, rias alis, concealer, blusher, color corrector, highlighter dan contouring

Teksturnya pun bervariasi, dari shimmer, glimmer dan matte pada eyeshadow dan tekstur cream dan powder untuk blusher dan contouring

Kotak palet makeup ini terdiri dari tiga pilihan ukuran, yang memiliki empat hingga delapan belas kotak. Rangkaian produknya dijual dengan rentang harga Rp75.000-Rp180.000. 


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Natural, trend make up terkini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar