counter

Playoff NBA

Warriors rampas game pertama final Wilayah Barat

Warriors rampas game pertama final Wilayah Barat

Kevin Durant (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Kevin Durant mengguyurkan 37 poin dan Klay Thompson 28 poin ketika Golden State Warriors merebut game pertama final Wilayah Barat yang sekaligus memanfaatkan keuntungan tampil di kandang sendiri dengan skor 119-106 atas Houston Rockets, Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB di Toyota Center.

Kedua pemain  tampil melebihi pencapaian dua rekan mereka, yakni Stephen Curry (18 poin dan delapan assist) dan Draymond Green (lima poin, sembilan rebound, sembilan assist).

"Dia adalag salah satu pencetak skor terbaik," kata pelatih Houston Mike D'Antoni mengenai Durant.  Sedangkan pelatih Warriors Steve Kerr berkata, "Kevin  adalah pemain yang akan merepotkan Anda. Saya tak tahu apa yang bisa Anda lakukan untuk menjaganya."

Durant dan Thompson total mempersembahkan 11 poin ketika Golden State memimpin dalam selisih tiga poin pada kedudukan 76-70 dalam kuater ketiga.  Durant kemudian menciptakan enam poin terakhir kuarter ketiga.

James Harden memimpin Rockets dengan 41 point dan tujuh assist, sedangkan Chris Paul  menciptakan 23 poin dan 11 rebound. Sayang, kecuali dari Eric Gordon yang mempersembahkan 15 poin, Rockets  tak menerima sumbangan poin berarti dari pemain-pemain lain, demikian Reuters.

Baca juga: Lewati Pelicans 4-1, Warriors tantang Rockets di final Barat




 

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar