Playoff NBA

Celtics sementara ungguli Cavaliers 2-0

Celtics sementara ungguli Cavaliers 2-0

Jaylen Brown (Reuters)

Boston (ANTARA News) - Jaylen Brown total mempersembahkan 23 poin dan tujuh rebound demi mengantarkan Boston Celtics memimpin 2-0 dalam final Wilayah Timur setelah memenangkan game kedua dari playoff berformat best-of-seven dengan 107-94 atas Cleveland Cavaliers, Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Terry Rozier mencatat 18 poin, Al Horford 15 poin, Marcus Morris 12 poin dan Jayson Tatum serta Marcus Smart masing-masing 11 poin untukt Celtics yang memenangkan Game 1 Senin pagi WIB lalu dengan 108-83.

LeBron James mencetak 42 poin, 12 assist dan 10 rebound untuk Cavaliers. Ini adalah rekor ke-17 kalinya dalam NBA James mempersembahkan paling sedikit 30 poin dan 10 assist.

Kevin Love mempersembahkan 22 poin dan 15 rebound, namun hanya Kyle Korver (11 poin) yang menjadi satu pemain Cleveland lainnya yang mengemas double figure atau dua digit angka pada dua sektor pencapaian pemain.

James, yang hanya bisa mencetak 15 poin saat timnya kalah pada Game 1, sudah menang lima kali berturut-turut seri playoff Wilayah Timur setelah kalah pada game pembuka.

Boston, yang menaikkan catatan kemenangan di kandangnya selama playoff menjadi 9-0, tidak pernah kalah dalam seri playoff ketika sudah memegang kendali dengan 2-0.

Game 3 akan dimainkan di Cleveland, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB pekan ini, demikian Reuters.

 Baca juga: Warriors rampas game pertama final Wilayah Barat

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar