Jakarta (ANTARA News) - Game "Mobile Legends: Bang Bang" (MLBB) menghadirkan hero baru asli Indonesia bernama Kadita yang terinspirasi dari Ratu Laut Pantai Selatan alias Nyi Roro Kidul.

"Karakter ini terinspirasi dari ratu penguasa Samudera Hindia yang ada di Indonesia," ujar Operational Manager Moonton Indonesia Dimaz Wiratama usai peluncuran karakter Kadita untuk "Mobile Legends: Bang Bang", di Jakarta, Rabu.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa karakter Kadita ini merupakan wujud dari aspirasi para pemain "Mobile Legends: Bang Bang".

"Karakter ini nanti bisa kita jual seperti biasa, entah dengan battle points atau diamond. Dan juga mungkin kalau ada kami akan adakan event, nanti bisa ditunggu saja" katanya. 

Pihaknya sendiri untuk ke depannya akan banyak mengangkat karakter hero baru dari Indonesia.

"Pastinya kita akan cari karakter dari Indonesia itu yang ceritanya unik, terkenal dan memiliki kekuatan yang kuat," tuturnya.

Kadita merupakan jagoan baru "Mobile Legends: Bang Bang" yang diluncurkan pada hari ini. Karakter ini memiliki kekuatan magis yang didapatkannya dari elemen air.

Tidak hanya meluncurkan karakter game terbaru, Moonton juga merilis fitur "Speed Mode" baru dimana para pemain sekarang tidak lagi mengalami kendala lagging (gangguan tersendat-sendat saat bermain). 

Selain itu pihaknya juga berencana untuk menggelar MLBB World Tournament, di mana tim Amerika Utara dan Eropa akan bertarung melawan tim dari Asia Tenggara, pada 2019 nanti.

Baca juga: Jessica Iskandar senang jadi pengisi suara karakter "Mobile Legends"

Baca juga: Gara-gara Mobile Legends, lagu Champions United viral

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018