Jakarta (ANTARA News) - Beberapa waktu lalu, Bangtan Boys (BTS) membuat heboh penggemarnya dengan merilis versi lain dari "IDOL" yang melibatkan Nicki Minaj. Namun dalam teaser-nya, Nicki tidak dilibatkan. Kini, mereka merilis video official featuring rapper tersebut.

Video musik "IDOL" bersama Nicki Minaj secara visual tidak jauh berbeda dengan versi aslinya. Di sini juga menggambarkan tujuh personel BTS yang bergerak cepat di antara berbagai animasi. 

Perbedaannya hanya pada adegan saat personel BTS mengambil foto selfie bersama, lalu masuklah adegan Nicki yang duduk di sofa bermotif sambil memegang ponsel. 

Baca juga: BTS pastikan tiga album Love Yourself" bertengger di Billboard

Baca juga: "Idol" BTS mendarat di posisi 11 Billboard Hot 100


Nicki menggunakan wig berwarna kuning neon dengan jaket bermotif floral warna-warni. Di situ dia menyanyikan bait miliknya sambil memegang kamera ponsel

Perbedaan lainnya terdapat pada bagian penutup video. Versi aslinya, personel BTS duduk bersama dengan latar belakang matahari. Sedangkan pada versi alternatif, video ini menampilkan kumpulan klip orang-orang yang menari ala "IDOL" atau "IDOL Dance Challenge".

Berikut video musik "IDOL" terbaru BTS featuring Nicki Minaj
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018